Sukses

Makan Malam Romantis Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas merayakan Hari Valentine bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara artis cantik Mikha Tambayong dan pemain basket Daniel Wenas makin membuat publik ramai memperhatikannya. Mikha Tambayong dan Daniel Wenas sekarang ini sama-sama sudah tidak malu memperlihatkan kemesraannya di depan publik.

Mikha Tambayong dan kekasihnya merayakan momen Valentine tersebut dengan kencan berdua. Mikha Tambayong dan Daniel Wenas terlihat kompak mengunggah beberapa momen kebersamaan mereka saat makan malam berdua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akuarium

Romantisnya lagi, makan malam tersebut dilakukan di sebuah wahana akuarium di Jakarta. Makan malam ini ternyata merupakan kejutan Daniel Wenas untuk Mikha Tambayong.

 

3 dari 4 halaman

Kalimat Manis

Hal tersebut bisa kita lihat pada kalimat yang Mikha tulis, "Just because i have an inner obsession of the underwater world. I appreciate you @danielwenas very, very much. 💙"

Kalimat manis ini adalah ungkapan Mikha terhadap perlakuan romantis sang kekasih kepada dirinya.

 

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Lainnya

Tidak hanya itu, Mikha Tambayong juga mendapatkan hadiah lainnya yang sudah disiapkan oleh sang kekasih. Mikha Tambayong terlihat mendapatkan satu buket besar bunga dan menambah kelengkapan momen romantis yang mereka rayakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini