Sukses

Mytha Lestari Umumkan Kehamilan di Hari Valentine

Tidak butuh waktu lama bagi Mytha Lestari dan Barry Maheswara untuk menantikan kehadiran momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Di Hari Valentine biasanya orang-orang akan memberikan hadiah kepada pasangan mereka. Namun, lain halnya dengan Mytha Lestari yang kini sudah berstatus istri Barry Maheswara.

Tiga bulan setelah menikah, pelantun "Aku Cuma Punya Hati" itu membawa kabar bahagia ke publik. Melalui Instagram pribadinya, Rabu (14/2/2018), Mytha Lestari mengumumkan bahwa dirinya kini sudah berbadan dua.

Penyanyi berusia 26 tahun itu pun menunjukkan foto test pack dengan tanda hati dan tulisan "Yes" di dalamnya. Tanda tersebut menandakan Mytha Lestari positif hamil. "YA, aku siap untuk ini," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alami Tanda-Tanda

Belakangan ini Mytha Lestari mengaku mengalami perubahan kondisi. Hal itu diduga menjadi tanda-tanda kehamilan.

"Gejala sih sudah ada. Konsumsi makan yang pedes, sudah gatal kulit gue. Kaya gitu sih cuma masih dicek," ungkap Mytha Lestari belum lama ini saat ditemui di Jakarta Selatan.

 

3 dari 4 halaman

Konsultasi ke Dokter

Tak dimungkiri, Mytha dan sang suami memang sangat mendambakan seorang anak. Karena itu, keduanya telah mengikuti program memiliki anak dan melakukan konsultasi ke dokter.

"Gue munafik kalau bilang gue enggak ke dokter, gue ke dokter kok. Karena dia (suami) emang pengin (punya anak). Gue lakuin program punya anak, gue nanya makanan, lifestyle," lanjut Mytha Lestari.

 

4 dari 4 halaman

Yakin

Setelah melakukan beberapa kali tes, Mytha Lestari dan Barry Maheswara pun yakin beberapa bulan lagi mereka akan menjadi orangtua.

"Hari ini adalah harinya! Jadi sepertinya kami akan segera menjadi orangtua. Kami memeriksa dan kami tidak bisa lebih yakin dari ini," ungkap Barry melalui Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini