Sukses

Telah Menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Ditagih Janji

Setelah menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus diberondong pertanyaan oleh penggemar setianya.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah 31 Oktober 2017. Pasangan yang menghebohkan di Korea Selatan ini mendapatkan dukungan dari penggemar sejak hubungannya terkuak.

Song Joong Ki dan wanita yang kini telah menjadi istrinya itu ternyata telah cukup lama menjalin hubungan, sebelum dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun. Saat beradu akting di drama tersebut, fans pun histeris melihat kecocokan keduanya yang membuat Descendants of the Sun terasa makin `hidup`.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berharap Ada Sekuel

Sejak awal penayangan, Descendants of the Sun meraih rating tinggi, di atas 30 persen. Drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara tentara dan dokter cantik itu ditutup dengan 41,6 persen pada episode 18.

Hingga saat ini, penggemar pun berharap drama Descendants of the Sun akan ada kelanjutannya atau sekuel, diwartakan KoreaPortal, Rabu (14/2/2018). Beberapa fans pun menagih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk segera syuting bersama.

3 dari 5 halaman

Fans Ramai Bicarakan Sekuel

Penggemar berharap bisa melihat keduanya kembali disatukan di layar kaca. Mereka ingin melihat kelanjutan kisah cinta antara Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dengan Dr Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Namun tampaknya penggemar akan kesulitan melihat dua idolanya ini kembali beradu akting dalam satu judul. Setelah menikah, Song Joong Ki sempat menyebutkan tak mau beradu akting dengan sang istri.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Profesional?

"Bekerja sama kembali dengan Song Hye Kyo usai menikah, aku rasa akan sangat sulit," sebut Song Joong Ki saat itu.

"Karena kalau kerja itu harus profesional. Mungkin aku akan berpikir matang sebelum memutuskan untuk bermain dengannya lagi," Song Joong Ki menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sekuel dengan Jalan Cerita Berbeda?

Alur cerita Descendants of the Sun Season 2 dikabarkan mengisahkan tentang Seo Dae Young (Jin Goo) dan Letnan Yoon Myung-joo (Kim Ji Won), diwartakan Bitbang.

Letnan Yoon Myung Joo (diperankan Kim Jiwon) ikut menarik perhatian penonton dalam drama Descendants of the Sun. Tentara cantik ini ternyata seorang dokter memiliki kemampuan mengambil keputusan yang baik sebagai salah satu petinggi di tim medis.

Namun Yoon Myung Joo memiliki kisah cinta yang menyedihkan. Yoon Myung Joo menjalin kasih dengan Seo Dae Young (Jin Goo) yang pangkatnya lebih rendah. Hubungan Yoon Myung Joo dan Seo Dae Young pun sempat ditentang oleh ayah sang letnan yang merupakan komandan tertinggi tentara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini