6 Artis Cantik Korea yang Cocok Diajak Kencan di Hari Valentine

Oleh Desika Pemita pada pada 14 Feb 2018, 15:30 WIB
Yoona SNSD

Liputan6.com, Jakarta Hari kasih sayang dianggap sebagai momen tak terlupakan bagi beberapa pasangan. artis cantik Korea ini juga dianggap sebagai kekasih sempurna yang cocok diajak memadu kasih.

Dalam sebuah jajak pendapat, warganet mengungkapkan, idol cantik ini dianggap bisa menemani mereka. Waktu pun akan berlalu begitu cepat jika menghabiskan bersama dengan orang yang paling penting di dalam hidup.

Siapa saja artis cantik Korea cantik yang ingin diajak Valentine itu?

1 of 7

Yoona SNSD

Yoona SNSD
Yoona `SNSD` (Naver)

Yoona `Girls Generation` masuk dalam deretan idola wanita yang ingin diajak kencan di Valentine. Dalam jajak pendapat yang dilakukan Pann, baru-baru ini, warganet memilih Yoona karena wajah cantik dan sikapnya yang menggemaskan.

Beberapa dari mereka mengatakan, Yoona yang terlihat polos dan ceria membuat waktu terasa terhenti. Sosok Yoona membuat warganet ingin melindunginya.

Selain itu, Yoona yang bersemangat akan menjadi pasangan sempurna di hari kasih sayang. Kencan yang manis dengan Yoona, menghabiskan waktu di hari kasih sayang.

2 of 7

CL

CL `2NE1`
CL `2NE1` (Naver)

Lee Chae Rin atau yang lebih dikenal sebagai CL, pemimpin dari girl band papan atas 2NE1. Meski jauh dari image imut atau menggemaskan, CL ternyata mampu menaklukkan hati penggemar, khususnya pria.

Dalam jajak pendapat, CL dianggap memiliki karisma yang kuat. Sehingga kencan di hari kasih sayang bersama CL akan menjadi hal menakjubkan.

CL tak akan membosankan karena ia penuh dengan semangat yang membumbung tinggi. Selain itu sikapnya yang liar menjadikan kencan di hari kasih sayang bersamanya bagaikan petualangan baru.

3 of 7

HyunA

HyunA 4Minute Ungkap Rahasia Kaki Jenjang dan Indahnya
HyunA `4Minute` (Naver)

HyunA, mantan personel 4Minute ini dikenal dengan image-nya yang seksi. Ia bahkan disebut sebagai Jennifer Lopez-nya Korea.

Berbagai komentar yang muncul di forum AllKPop, menyebutkan, HyunA memberikan kencan di hari kasih sayang ke dalam level yang berbeda. 

HyunA akan menjadikan pasangannya di hari Valentine bagaikan seorang dewa. HyunA akan melayaninya dengan baik dalam balutan kencan romantis dengan membiarkan sang kekasih mendominasi.

4 of 7

Bora

[Bintang] 8 Artis Cantik Korea yang Punya Kaki Indah
Bora Sistar (Foto: Soompi.com)

Bora, mantan member SISTAR ini punya image sebagai wanita yang sporty. Beberapa warganet menyebut, Bora membuat kencan di hari Valentine sangat berbeda dengan pengalaman baru.

Dalam sebuah forum disebutkan, Bora memiliki keahlian khusus untuk menyenangkan pasangannya di hari Valentine. 

Bora merupakan sosok wanita dewasa yang menuruti keinginan pasangannya. Selain itu, sosok Bora yang atletis sekaligus seksi membuat kencan Valentine seperti candu.

5 of 7

IU

IU
IU (Soompi)

Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal sebagai IU merupakan penyanyi sekaligus aktris. Meski sempat diragukan kemampuan aktingnya, IU sukses memerankan karakternya dengan baik di beberapa drama ternama termasuk Producer (2014) dan You're the Best, Lee Soon-shin (2013).

IU ternyata juga masuk dalam daftar Artis Cantik Korea yang ingin diajak kencan di hari kasih sayang. Dalam sebuah forum, IU digambarkan sebagai sosok yang lembut dan polos membuatnya seperti seorang dewi yang membuat orang lain ingin selalu menjaga dan bersamanya.

Selain itu, IU yang ceria, cantik dengan aura positif di sekitarnya membuat dia memberikan sensasi yang berbeda. Kencan Valentine dengan IIU akan sangat sempurna di balik lampu hias.

6 of 7

Bae Suzy

Bae Suzy
Bae Suzy (Naver)

Bae Suzy, jangan lupakan mantan personel Miss A yang satu ini. Idol yang juga mantan kekaish Lee Min Ho ini dianggap sebagai anak kesayangan di Korea Selatan, sosoknya yang dianggap sempurna sebagai wanita, diwartakan Naver.

Suzy berada di posisi teratas dalam kategori wanita impian yang paling ingin diajak kencan. Sosok Suzy yang menyenangkan akan membuat Valentine tak akan terlupakan.

Selain itu, kencan di hari kasih sayang dengan ditemani Suzy akan terasa manis dan romantis. Pasalnya, sosok Suzy yang polos seperti bunga sakura yang tengah bersemi.

Lanjutkan Membaca ↓