Sukses

G-Dragon Big Bang Siap Berangkat Wamil Bulan Ini

Sebelumnya, GD memang dikabarkan akan menjalani wajib militer tahun ini, tanpa menunda lagi.

Liputan6.com, Seoul - Leader Big Bang, G-Dragon atau biasa dikenal sebagai GD, akan segera menyusul T.O.P memenuhi panggilan negaranya. Sebelumnya, G-Dragon memang dikabarkan akan menjalani wajib militer tahun ini tanpa menunda lagi. 

G-Dragon berencana memenuhi panggilannya bersama Taeyang yang juga berencana masuk wajib militer di tahun yang sama. Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (14/2/2018), kabar GD akan memulai segera wajib militernya tersebut, dikonfirmasi oleh YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi GD dan Big Bang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mulai Wajib Militer

YG Entertaiment mengungkapkan, "Memang benar dia sudah mendapatkan surat pemberitahuan. Anggota Big Bang lainnya selalu memikirkan untuk mendaftar segera setelah mereka menerima surat pemberitahuan mereka. Dengan demikian, G-Dragon akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 27 Februari."

 

3 dari 5 halaman

Secara Diam-Diam

Agensi juga menambahkan, "Dia berencana untuk masuk militer secara diam-diam tanpa acara perpisahan resmi untuk mencegah kekacauan terjadi di tempat kejadian hari itu. Dia akan rajin menjalankan tugas militernya."

 

4 dari 5 halaman

Ungkap Perasaan

Sebelumnya, G-Dragon mengungkapkan perasaannya tentang wajib militernya ini pada konser akhir tahun Big Bang yang diselenggarakan di Gocheok Sky Dome beberapa waktu lalu.

Dia berkata, "Seperti musim semi datang setelah musim dingin berakhir, saya harap semua orang akan tetap sehat sampai saat itu tiba dan tidak akan sedih. Kita akan bertemu lagi segera. Kami berlima selalu berharap semua orang akan bahagia. Itulah sumber kekuatan kita. Jika Anda sabar menunggu hari di mana kita bersatu kembali, hari demi hari, saya yakin hari itu akan datang dengan cepat. Karena cinta kita tidak akan berubah," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Konser Terakhir

Tiga anggota Big Bang lainnya dikabarkan akan menyusul T.O.P dan G-Dragon. Sebelum menjalani wajib militer, terlebih dahulu mereka merampungkan konsernya bertajuk "Big Bang's Last Dance Concert in Seoul".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.