Sukses

Begini Kondisi Ayah Millen Cyrus Saat Ditemukan Meninggal

Ayah Millen Cyrus ditemukan meninggal dunia di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Hambali Samudero yang merupakan ayah Millen Cyrus sekaligus kakak Ashanty meninggal dunia. Pria 52 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di rumah saat hendak mandi.

Millen Cyrus pun menceritakan kondisi terakhir sang ayah ketika meninggal dunia. Menurut dia Hambali Samudero meninggal akibat serangan jantung.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serangan Jantung

"Papa meninggal jam 11 karena serangan jantung. Katanya sih serangan jantung," kata Millen Cyrus di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

3 dari 5 halaman

Tak di Rumah

Selain itu, Millen Cyrus membenarkan kabar bahwa ayahnya ditemukan di kamar mandi. Namun, ketika itu Millen Cyrus sedang tidak berada di rumah.

"Terus jatuh di kamar mandi. Katanya Papa sudah tergeletak di kamar mandi, aku memang lagi enggak di rumah pas kejadian," ujar Millen Cyrus.

4 dari 5 halaman

Dikabarkan Ibu

"Pas lagi di jalan pulang aku ditelepon Mama, 'De, Papa meninggal' aku 'hah' (terkejut). Mama telepon, setengah jam Papa tergeletak gitu di kamar mandi. Kebetulan kamar mandinya enggak dikunci," ia menambahkan.

5 dari 5 halaman

Tak Tertolong

Pihak keluarga pun sempat membawa Hambali Samudero ke rumah sakit, tapi nyawanya tak bisa ditolong.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi memang sudah enggak tertolong. Beliau memang punya darah tinggi, kolesterol, diabetes, itu turunan dari grandma, ibunya papa," ungkap Millen Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.