Sinopsis Orang Ketiga: Yuni Kembali Tinggal di Rumah Aris-Afifahsho

Oleh Puji Astuti HPS pada pada 13 Feb 2018, 20:20 WIB
Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta  

Sinetron SCTV 'Orang Ketiga' makin seru saja disimak. Konflik ceritanya yang menegangkan sukses membuat penonton geregetan. Terlebih di beberapa episode terakhir yang menceritakan tentang kehamilan Yuni (Marshanda) yang diduga adalah perbuatan Aris (Rionaldo Stokhorst). Padahal, Yuni sebenarnya tak hamil. Kabar kehamilan ini dihembuskan Riska (Fay Nabila) yang menyimpan dendam pada Aris.

Lantas, bagaimana reaksi Afifah (Naysilla Mirdad) jika tahu suaminya telah menghamili sahabat barunya? Dan apa pula yang terjadi pada Yuni saat berita kehamilannya menyebar? Berikut sinopsis Orang Ketiga yang akan memasuki episode ke-48 dan 49 pada Selasa, 13 Februari 2018 malam ini.

Afifah tampak menatap Yuni dengan kaget dan syok. Yuni jadi serba salah. Afifah masih menatap Yuni, semakin curiga. Yuni mengatakan jika ia tak pantas karena merasa kotor. Yuni juga mengaku sudah menyakiti Afifah terus. Yuni bahkan bilang kalau ia sudah menusuknya dari belakang.

Afifah masih terus menatap Yuni. Afifah minta Yuni menjawab kenapa ia bilang tak pantas. Afifah jadi curiga. Yuni menatap Afifah dengan rasa serba salah. Matanya berkaca kaca. Yuni akhirnya memilih mengelak. Yuni minta maaf karena dilayani Afifah sampai seperti itu. Karena Yuni hanya bawahan suaminya.

Afifah tertegun, tapi lalu tersenyum. Afifah menatap Yuni lalu bilang kalau dia tak menganggapnya bawahan suaminya, tapi lebih ke saudara. Afifah menganggap Yuni sebagai kakak perempuan yang tidak ia punya. Yuni tampak semakin serba salah. Yuni tidak ingin lama-lama di rumah itu. Ia pun bilang ke Afifah kalau ia ingin kerja.

 

1 of 3

Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Afifah kasih tahu Aris kalau Yuni mau ke kantor. Tapi Afifah melihat Yuni yang masih memakai baju kemarin. Barang-barang Yuni ternyata tak terbawa dari tempat Yuni pingsan kemarin. Afifah senyum dan malah gandeng Yuni ke kamarnya. Ia lalu membuka lemari dan memilih beberapa baju buat Yuni yang belum pernah dia pakai karena waktu itu hanya iseng dibeli.

Yuni tertegun menatap kamar Afifah dan Aris. Yuni merasa sungkan masuk ke sana. Yuni mau keluar saja. Yuni bilang kalau ini kamar Afifah dan Aris juga tempat yang sakral. Tapi Afifah kembali membuat Yuni nyaman. Afifah bahkan langsung memilihkan baju, tas dan sepatu serta menyuruh Yuni memakainya ke kantor.

Yuni akhirnya sudah pakai baju, tas dan sepatu dari Afifah. Dengan perasaan serba salah, Yuni berterima kasih. Aris dan Yuni akhirnya berangkat kerja. Afifah melambaikan tangan dengan ceria. Tapi begitu tutup pintu dan mobil Aris tak kelihatan dari arah pandang, Afifah tampak lemas dan cemas lagi.

 

2 of 3

Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Afifah mulai menangis. Dia berusaha bersikap ceria karena tidak mau berpikiran buruk. Tapi sebenarnya ia masih takut. Afifah menangis bingung, tapi tetap tak mau su'udzon dan memilih untuk percaya pada Aris dan Yuni.

Di mobil, Yuni malah marah ke Aris yang semalam membiarkan Afifah membawanya ke rumah. Yuni tak mau tinggal di sana. Yuni bilang hari ini juga dia dan Adit akan tetap pergi dari sana. Aris ngotot Yuni harus tetap tinggal di sana karena dia juga bisa jaga Yuni dan kandungannya. Aris mengaku merasa sangat bersalah ke Afifah. Tapi dia juga akan merasa sangat bersalah kalau dia tak bisa menjaga Yuni.

Apakah Yuni akhirnya bersedia untuk bertahan di rumah Aris dan Afifah? Dan sampai kapankah Afifah harus menahan kecurigaannya atas perselingkuhan Aris dan Yuni? Jangan lewatkan kisah serunya dalam Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓