Sukses

Gara-Gara Ini, Indra Bruggman Dianggap Tak Serius Ibadah

Indra Bruggman berbagi cerita bahagianya bisa beribadah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun ini sejumlah selebritas Tanah Air berbondong-bondong menunaikan ibadah umrah. Begitu juga dengan Indra Bruggman.

Aktor berusia 36 tahun itu beberapa hari lalu bertolak ke Tanah Suci bersama keluarganya. Indra Bruggman merasa bahagia karena sudah sejak lama ingin pergi umrah.

"Akhirnya salah 1 doa beberapa tahun yg lalu,umroh bersama keluarga tercapai sudah (walaupun adik2 belum bisa ikut) mudah2an di waktu berikutnya kami sekeluarga bisa pergi ke tanah suci lagi," cerita Indra Bruggman di Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi ke Instagram

Indra Bruggman merupakan salah satu artis yang cukup aktif di media sosial dan kerap berbagi cerita aktivitasnya di Instagram. Kali ini, Indra tak lupa membagikan momen bahagianya selama berada di Tanah Suci.

Salah satunya ketika berkunjung ke Masjid Quba. "Masjid Quba adalah masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah saw. pada tahun 1 Hijriyah atau 622 Masehi di Quba, sekitar 5 km di sebelah tenggara kota Madina," ceritanya.

3 dari 5 halaman

Tuai Komentar Pedas

Sayangnya, ada beberapa pihak yang justru merasa tidak senang. @herfin_zeze misalnya yang menganggap Indra ke Tanah Suci hanya untuk narsis bukan ibadah.

"Mau ibadah apa mau foto foto yaa. Kok org skrg prg ibadah kyaknya niatnya besaran mau narsis deh ktimbang khusyuk ibadah," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Naik Darah

Melihat komentar tersebut, Indra Bruggman pun tak tinggal diam. Bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu langsung membalasnya dengan kata-kata yang cukup menohok.

"kamu itu baru liat foto ini aja udah nyinyir, apalagi saya upload foto lagi sholat dan ngaji ya. saya saranin mending ga usah pake medsos dan liat ig ini kalau mau nyinyir...mending kamu piknik aja biar fikiran kamu lebih positif," jawab Indra.

 

5 dari 5 halaman

Alasan Konyol

Alih-alih takut, warganet itu justru senang komentarnya dijawab oleh Indra Bruggman. "yeee...ahirnya dibalas jg.kl gak nyinyir gini mah gak dibalas. Sbnernya cm ngetes doang sihh biar dibalas," timpalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini