Sukses

Ayah Millen Cyrus Meninggal, Aurel Hermansyah Ingatkan Ashanty

Ayah Millen Cyrus merupakan kakak kandung Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah selebgram Millen Cyrus yang juga merupakan kakak Ashanty, Hambali Samudero, meninggal dunia. Pria 52 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di rumah pada Selasa (13/2/2018) pukul 11.00 WIB.

Kabar duka itu pertama kali diungkapkan Millen Cyrus melalui akun Instagram pribadinya. Sambil berurai air mata, Millen Cyrus tampak sedang duduk di mobil ambulans.

Di hadapannya ada sebuah keranda jenazah ayahnya. Keponakan Ashanty itu hanya menuliskan keterangan foto "Papa" sembari memberikan emotikon menangis.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersabar

Berbagai ucapan duka pun mengalir untuk Millen Cyrus. Salah satunya dari Aurel Hermansyah yang merupakan anak tiri Ashanty. Lewat Instagram Story, Aurel Hermansyah memajang foto jenazah ayah Millen Cyrus.

Tak lupa, putri Anang Hermansyah ini mengingatkan Ashanty (Bunda) untuk bersabar.

"turut berduka cita om andi.. bunda semua sabar yaaa."

3 dari 4 halaman

Kakak Kesayangan

Kepergian ayah Millen Cyrus memang cukup memukul Ashanty. Apalagi, Hambali merupakan salah satu kakak kesayangan Ashanty.

"Pesan, enggak ada apa-apa. Almarhum salah satu kakak kesayangan Ashanty, dan sosok luar biasa baik toleransi tehadap teman. Makanya semua kaget," kata salah satu kakak Ashanty yang enggan disebutkan namanya.

4 dari 4 halaman

Sehat

Selain itu, keluarga Millen Cyrus juga tak melihat adanya riwayat penyakit yang diidap Hambali sebelum meninggal dunia.

"Enggak ada riwayat sakit, enggak ada apa-apa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.