Sukses

Ayah Meninggal Dunia, Millen Cyrus Dapat Dukungan dari Cowok Ini

Millen Cyrus hanya bisa menangisi kepergian sang ayah tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Jika biasanya mengundang sensasi, kali ini Millen Cyrus membawa kabar duka ke publik. Ayahnya, Hambali Samudero, meninggal dunia hari ini, Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 11 siang.

Millen Cyrus tak kuasa menahan kesedihan atas kepergian ayah tercinta untuk selama-lamanya. Seperti yang diperlihatkan Millen melalui Instagram Stories-nya.

Keponakan Ashanty itu banjir air mata di samping keranda jenazah sang ayah. "Papaaa," ujar Millen Cyrus sambil terisak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Setelah kabar duka ini beredar luas, Millen Cyrus pun banyak menerima ucapan belasungkawa dari banyak orang. Termasuk seorang cowok bernama Aby Respati.

"Ditelfon, millen cuma nangis dan kasih kabar kalau ayahnya meninggal dunia. Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un semoga amal dan ibadah serta segala kebaikan diterima di sisi Allah SWT," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Dikuatkan

Sebagai salah seorang teman dekat, Aby tampak menguatkan Millen Cyrus. Ia juga mengajak semua orang untuk medoakan almarhum ayah Millen.

"Mari kita bantu doa ya teman-teman... Yang ikhlas ya kamu @millencyrus kamu kuat millenku," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Disemayamkan di Rumah Ashanty

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Millen mengatakan bahwa ayahnya akan dimakamkan hari ini juga. Sebelum itu, jenazah Hambali lebih dulu disemayamkan di rumah Ashanty.

"Lagi mau dimandiin di rumah Bunda (Ashanty). Iya dimakamkan hari ini di Jeruk Purut," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.