Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras-Vino Putus!

Oleh Puji Astuti HPS pada pada 13 Feb 2018, 16:20 WIB
Siapa Takut Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta  

Ada yang heboh dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Laras (Natasha Wilona) mengajak Vino (Verrell Bramasta) pergi kencan ke sebuah tempat yang romantis. Ada misi khusus yang harus Laras lakukan saat itu juga. Misi itu datang dari Rani (Windy Wulandari), mama Vino. Laras merasa berat hati, tapi ia harus melakukannya demi kebaikan mereka.

Apa yang Rani mau Laras lakukan untuknya? Dan apa sebenarnya yang ingin dikatakan Laras pada Vino? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Selasa, 13 Februari 2018 malam ini.

Vino dan Laras sudah memegangi lampion, berduaan. Suasana terasa semakin manis. Laras dan Vino bahagia dan nampak antuasias. Laras sangat bahagia melihat Vino. Vino pun meminta Laras untuk selalu berada disisinya terus. Vino janji, ia pasti akan membahagiakan Laras.

Rani sedang menunggu kabar di rumah. Anabella jadi cemas karena Vino tidak balik-balik. Anabella juga memikirkan keputusannya membiarkan Vino bersama Laras. Anabella tahu Rani memang tak suka menuruti kemauan Laras.

 

1 of 3

Selanjutnya

Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

 

Revan (Aditya Zoni) sedang duduk-duduk di luar kampus. Revan menatap tidak fokus. Samsul ada bersamanya. Samsul kelihatan kebapakan pada Revan. Revan sampai bisa merasakan ketulusan dari Samsul.

Vino merasa kalau ia dan Laras kini seperti sedang pacaran back street. Padahal Vino mau sekali bisa ngedate di depan calon mertua. Tapi Vino bilang kalau ia bahagia ketika Laras menanyakan perasaannya. Laras bahkan sampai menggenggam tangan Vino. Vino kaget tapi juga merasa bahagia.

Laras tersenyum miris. Vino heran melihatnya dan langsung menanyakan. Laras tiba-tiba meminta maaf. Vino makin heran. Laras seperti sulit bicara, tapi akhirnya ia putuskan mengatakannya juga. Laras bilang kalau hubungan mereka selesai sampai sini. Vino kaget mendengarnya. Laras bergegas pergi.

 

2 of 3

Selanjutnya

Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

 

Laras menahan tangisnya. Tak lama, Revan muncul dan duduk tak jauh dari Laras. Revan bersikap layaknya sebagai sahabat. Revan menjelaskan kalau Laras ingin nangis, menangis saja. Tapi Laras tidak mau nangis. Revan tahu bagaimana rasanya harus jauh dari orang yang dicintai. Revan bilang, menangis bisa bikin Laras lega.

Benarkah hubungan Laras dan Vino akhirnya harus berakhir? Dan apakah Vino bisa menerima keputusan Laras memutuskannya begitu saja? Jangan lewatkan kisah haru mereka selengkapnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓