Sukses

Sutradara Justice League Keluar karena Dipecat?

Sutradara Zack Snyder berhasil merampungkan Justice League yang rilis November 2017 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Zack Snyder yang menangani Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, telah merampungkan Justice League yang rilis November 2017 lalu. Film-film besutan Warner Bros tersebut merupakan bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU).

Setelah syuting Justice League rampung, Zack Snyder dikabarkan hengkang dari posisinya sebagai sutradara karena alasan keluarga. Kala itu, putrinya baru saja meninggal akibat bunuh diri. Posisi sutradara pasca-produksi pun digantikan Joss Whedon. Namun, kabar terbaru menyebutkan Zack tidak keluar atas keinginan sendiri, melainkan dipecat dari proyek Justice League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antara Januari-Februari

Seperti dikabarkan Collider, Senin (12/2/2018), seorang reporter veteran di dunia hiburan bernama Josh L. Dickey mengungkapkan hal tersebut. Ia menyampaikan bahwa Zack Snyder dipecat antara Januari atau Februari 2017, tiga bulan sebelum kabar sang sutradara meninggalkan proyek Justice League.

 

3 dari 4 halaman

Lebih dari 1 Tahun

"Zack Snyder dipecat dari DCEU lebih dari 1 tahun yang lalu. Tidak bisa menulisnya ~seperti ini~ pada saat itu, tapi bisa menceritakannya secuil saja (berita utama yang ceroboh/salah bukan punya saya)," tulisnya melalui Twitter.

4 dari 4 halaman

Tak Layak Tonton

Sebelumnya, banyak kabar yang beredar bahwa versi asli Justice League yang berdurasi panjang dari Zack Snyder dianggap tak layak tonton oleh Warner Bros.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada penjelasan secara terbuka dari Zack Snyder. Sehingga, masih butuh waktu lama untuk mendapatkan fakta mengenai keluarnya Zack Snyder dari proses pasca-produksi Justice League.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.