Sukses

Tak Dilayani Secara VIP, Jennifer Lopez Kesal

Jennifer Lopez disebut-sebut marah besar ketika tak diberikan pelayanan VIP.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez dianggap sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia. Sepak terjang Jennifer Lopez di industri Hollywood, meraih berbagai penghargaan, termasuk MTV Music Awards.

Wajar saja, Jennifer Lopez ingin mendapatkan pelayanan terbaik saat manggung atau tampil di berabagi acara sebagai balasan kerja kerasnya. Ternyata hal itu juga terbawa sampai ke kehidupan pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi VIP

Saat berada di sebuah restoran, Jennifer Lopez dikabarkan marah besar. Alasannya, ia tidak diberikan tempat duduk khusus atau VIP, diwartakan Star, Senin (12/2/2018).

Seorang sumber menyebutkan, pelayan salah menempatkan tempat duduk Jennifer Lopez. Akhirnya, penyanyi latin itu duduk di kursi biasa.

3 dari 5 halaman

Tak Nyaman

Berada di tempat yang dianggapnya tak nyaman, membuat Jennifer Lopez dan temannya tak nyaman. Ia pun meminta pindah kursi.

"Jennifer Lopez berbicara kepada pelayan, meminta dipindahkan ke tempat VIP. Tapi tak mendapatkan apa yang diinginkan," sebut soerang sumber.

4 dari 5 halaman

Marah Besar?

Jennifer Lopez disebut-sebut meninggalkan restoran itu secepatnya. Ia dilaporkan sempat marah dan

tak diketahui lokasi restoran tempat Jennifer Lopez kesal. Namun pihak Jennifer Lopez disebut-sebut membantah kabar tersebut.

5 dari 5 halaman

Bayaran Mahal

Sementara itu, Jennifer Lopez atau dikenal dengan J.Lo dikenal sebagai artis dengan bayaran mahal. Bahkan, ketika tampil di Super Bowl 2018, baru-baru ini, bayaran Jennifer Lopez disebut-sebut sangat fantastis.

Sebuah laporan mengatakan, Jennifer Lopez mengantungi US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar saat tampil di Super Bowl 2018, diwartakan RadarOnline.

Bahkan, honor Jennifer Lopez lebih besar dibandingkan dengan Justin Timberlake yang penampilannya sempat menghebohkan karena dikabarkan berencana menampilkan hologram Prince.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.