Orang Ketiga: Hamil Anak Aris, Laras Usir Yuni Dari Rumah

Oleh Puji Astuti HPS pada pada 12 Feb 2018, 20:30 WIB
Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga semakin menarik. Laras nyaris terkena serangan jantung saat mendengar Yuni (Marshanda) ternyata benar-benar hamil. Apalagi saat tahu bayi dalam kandungannya adalah buah cinta dari Aris (Rionaldo Stokhorst). Laras tak mampu menanggung malu dan sudah kepalang bersumpah tak akan menerima Yuni sebagai anaknya lagi. Laras pun mengusir Yuni dari rumah.

Sementara itu, Desi (Indah Indriana) terus mencurigai Yuni dan Aris. Desi meminta mata Afifah untuk terbuka. Namun, Afifah (Naysilla Mirdad) tak mau pernikahannya hancur karena kecurigaannya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga yang akan tayang Senin, 12 Februari 2018 malam ini.

Afifah masih mencemaskan Aris yang baru pulang ke rumah. Aris malah mengajak Afifah bicara. Afifah bingung dan tegang karena wajah Aris tampak sangat galau dan tertekan. Di kamar, Aris sudah mau kasih tahu Afifah, tapi Kiara muncul dan bikin Aris baper dan tak jadi kasih tahu. Kiara lalu mengajak Aris main bersama di kamarnya.

Selanjutnya, Orang Ketiga

 

1 of 3

Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Saat Aris membantu Afifah memandikan boneka bayi Kiara, Aris baper dan jatuh cinta pada boneka bayi itu. Aris pikir sekarang dia sudah punya Kiara. Dia harus bisa membahagiakan Kiara dan juga Afifah, walau sampai detik ini ia juga masih cinta Yuni. Kiara terus memainkan boneka bayi, sambil bilang kalau dia ingin punya adik. Aris kaget dan makin miris karena jadi teringat Yuni yang sedang hamil.

Rangga (Samuel Zylgwyn) datang mengantarkan Adit yang sedang mencari-cari mamanya ke rumah Aris. Afifah kaget, begitu pun dengan Aris dan Kiara yang keluar dari kamar. Mereka lalu duduk bareng. Rangga dan Adit bercerita singkat. Aris kaget dan cemas karena baru tahu kalau Yuni diusir Laras. Aris malah refleks langsung pergi cari Yuni. Afifah kaget dan bingung.

Afifah mengejar Aris keluar. Tapi Aris sudah keburu pergi. Afifah cemas tapi berusaha menyembunyikan kegalauannya dari Adit dan Kiara. Rangga yang tahu lalu menyuruh Kiara dan Adit main bareng dulu di ruang main Kiara. Bik Naniek pun mengajak Kiara dan Adit main.

 

2 of 3

Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Rangga tahu Afifah galau. Akhirnya Rangga mengajak Afifah menyusul Aris dengan mobilnya. Rangga dan Afifah berusaha mengejar mobil Aris. Tapi mobil Aris makin cepat. Afifah meminta Rangga untuk cepat menyusul Aris. Rangga malah marah-marah dan minta Afifah sabar.

Afifah mendelik kesal karena Rangga malah menyela Aris. Rangga mencibir cemburu diam-diam karena kesal Afifah terus membela Aris. Afifah jadi tidak konsen melihat ke depan. Tiba-tiba, ada mobil lain yang memotong jalan dan menghalangi mobil Rangga. Rangga pun langsung menginjak rem mendadak.

Berhasilkah Rangga dan Afifah mengejar Aris? Dan berhasil pula kah Aris menemukan Yuni? Mungkinkah Aris benar-benar akan bertanggung jawab atas kehamilan Yuni? Saksikan ketegangannya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓