Sukses

Berdandan Glamor, Krisdayanti Malah Terlihat Menyeramkan?

Baru-baru ini Krisdayanti menjadi salah satu objek foto dari fotografer populer Rio Motret.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup tebal tampaknya sudah menjadi ciri khas seorang Krisdayanti. Ke mana pun ia pergi, istri Raul Lemos itu pasti selalu menyapukan makeup di wajahnya.

Baru-baru ini Krisdayanti menjadi salah satu objek foto dari fotografer populer Rio Motret. Di foto tersebut, Krisdayanti didandani dengan riasan glamor, terutama di bagian mata dan bibir.

Rambutnya yang panjang dan lurus dibiarkan tergerai. Krisdayanti mengenakan gaun berwarna krem, ia memberikan tatapan tajam ke arah kamera.

"DIVA GLAM @krisdayantilemos," tulisnya di keterangan foto.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Menyeramkan?

Alih-alih dipuji cantik, warganet justru menilai kalau dandanan Krisdayanti kali ini membuatnya terlihat menyeramkan. "serem serem gimana gt.apa kbtuln liatnya pas tngh malm gini ya kok jd serem," ujar @titinnurhayana.

"Ya Tuhan.. Aku takut padanya.. Apakah ini makeup untuk Halloween, sangat menakutkan," sahut @syahhara_boutiq

 

3 dari 4 halaman

Suami dan Anak Berseteru

Belakangan tersiar kabar kalau hubungan Raul Lemos dengan Azriel Hermansyah sedang tidak harmonis. Banyak yang mengatakan bahwa akun Instagram Azriel diblokir oleh Raul Lemos.

Hal itu disebabkan unggahan Azriel yang mengaku diblokir oleh seseorang yang dipanggilnya "Om".

 

4 dari 4 halaman

Sikap Krisdayanti

Krisdayanti sendiri tidak memberikan tanggapan langsung terkait kabar ini. Namun, baru-baru ini pelantun "Menghitung Hari" tersebut meninggalkan komentar di Instagram Aurel Hermansyah.

Kala itu Aurel mengunggah foto dirinya dan Azriel Hermansyah saat masih kecil. "Kesayangan mimi," tulis Krisdayanti dalam kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti