Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Cemburui Kedekatan Laras dan Revan

Oleh Puji Astuti HPS pada pada 12 Feb 2018, 17:00 WIB
Siapa Takut Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Laras (Natasha Wilona) dan Vino (Verrell Bramasta) di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, terus mendapat banyak rintangan.

Setelah dihalangi Rani (Windy Wulandari) yang tak lain ibu Vino sendiri, kekuatan cinta mereka kini mendapat cobaan yang datang dari cinta pertama Laras yaitu Revan (Aditya Zoni).

Apa yang dilakukan Revan hingga membuat Vino kelabakan? Berikut sinopsis terbaru Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Senin, 12 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

 

 

1 of 4

Pertanyaan Revan

Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Laras masih gelisah. Revan jadi mengerti kalau Laras sedang janjian dengan seseorang. Laras kaget mendapat tembakan Revan. Revan bilang kalau ia sudah kenal Laras cukup lama. Jadi ia mudah membaca raut wajah Laras. Revan tanya serius, apa Laras janjian dengan Vino. Laras langsung menutup mulut Revan saat ada Samsul. Revan terlihat menahan rasa cemburunya.

Vino sudah puas. Ahua pastikan untuk keluarga Adijaya, ia sengaja mengosongkan semuanya. Ahua juga bilang kalau ini adalah tempat paling bagus. Lola yang kebetulan lewat situ, jadi kaget. Pindah kerja saja, masih ketemu lagi. Lola jadi merasa kalau ini pertanda jodohnya. Tidak seperti Mike yang muncul lalu hilang. Lola mengira Mike cuma raja minyak imitasi. Lola sempat mau sok ramah, tapi Vino malah kasih tampang BT.

 

2 of 4

Vino Kesal

Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Revan baru memarkir mobilnya. Laras berterima kasih karena Revan sudah kasih alasan ke Samsul. Laras tahu Revan pasti tadi yang bantu Laras. Laras terima kasih sekali. Apalagi sampai diantar segala. Laras lalu keluar, tapi Revan ternyata keluar dari mobil juga. Revan mau antar sampai depan.

Laras minta Revan pulang saja. Laras terima kasih sudah diantar. Tapi Vino sudah keburu ke situ. Vino tak suka melihat Revan ikut kemari. Revan masih santai, tapi tetap responsif menghadapi Vino. Vino jadi makin kesal sekali. Laras langsung menarik Vino. Laras menjelaskan Revan hanya mengantarnya. Tapi Vino heran, untuk apa Revan ikut karena mereka mau ngedate.

 

3 of 4

Marco Ingin Bicara dengan Laras

Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Di pinggir jalan, Laras nampak jengkel. Laras kesal karena mereka selalu ribut. Laras tak mengerti cara berpikir cowok. Saat itu, mobil Marco mendekat. Laras kaget, tapi Joni sudah keluar. Joni bahkan sudah membukakan pintu. Marco ada di dalam, terlihat menepuk bangku sebelahnya seperti kode. Marco ingin mereka bicara.

Apa yang diinginkan Marco dari Laras kali ini? Dan akankah ada seseorang yang bakal menolong Laras? Jangan lewatkan keseruannya di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓