Sukses

Berhijrah, Kartika Putri Akan Tinggalkan Media Sosial?

Kartika Putri ingin semua foto-fotonya tanpa hijab segera dihapus.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Kartika Putri membawa perubahan besar di awal 2018 ini. Mantan kekasih Ricky Perdana itu memutuskan berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab.

Keputusan itu diambil Kartika Putri setelah dirinya dilanda ketakutan yang besar akan dosa. Apalagi selama ini Kartika sering tampil dengan pakaian terbuka.

"Amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki laki yang bukan Mahramnya..," ungkap Kartika Putri melalui Instagram pribadinya, Sabtu (10/2/2018).

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dosa yang Mengalir

Ketakutan Kartika Putri semakin bertambah ketika dirinya diberitahu kalau foto-fotonya selama ini bisa mengundang nafsu para kaum adam. Apalagi sebagai figur publik, foto dan video Kartika Putri sudah pasti tersebar luas di dunia maya.

"Setiap kali laki laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah)," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Keputusan Kartika Putri untuk berhijrah pun mendapat dukungan dari banyak orang. Bahkan, tidak sedikit orang yang ikut membantu Kartika menghapus foto-fotonya tanpa hijab.

"Hari ini aku banyak dapat laporan dari sahabat sahabat yang masih keep foto aku sebelum berhijrah dan semua netizen mengingatkan mereka untuk menghapusnya," ujar Kartika di Instagram pribadinya, Minggu (11/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

Lepas dari Media Sosial?

Kartika Putri ingin semua foto-fotonya tanpa hijab segera menghilang dari dunia maya. Mungkinkah Kartika Putri akan meninggalkan dunia media sosial setelah berhijrah?

"Bantu aku terus yah untuk menghapus semua fotoku sebelum hijrah media sosial," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Istiqomah

Dengan rasa ketakutan yang besar akan dosa, Kartika Putri mengaku ingin istiqomah dalam menjalani hijrahnya. "Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian dan hijrah ini menjadi istiqomah untuk aku dan berkah untuk aku juga kita semua," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.