Sukses

Okan Cornelius Merasa Diberkati Dapat Istri Lee Sachi

Lepas masa duda, Okan Cornelis menikahi janda satu anak, Lee Sachi.

Liputan6.com, Jakarta Okan Cornelius melepas masa duda. Kebahagiaan tengah menyelimuti pria kelahiran Jerman 38 tahun silam itu. Okan Cornelius resmi menikahi sang kekasih, Mey Lee atau yang biasa dikenal dengan nama Lee Sachi pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Okan Cornelius dan Lee memilih konsep garden party dengan mengambil latar belakang keindahan pantai Ancol, Jakarta Utara. Lee tampak cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Okan terlihat gagah dengan tuxedo hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Bahagia

Melalui akun media sosialnya, Okan pun berbagi kebahagiaan. Pria berkepala plontos ini mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan wajah sang istri di hari pernikahan mereka.

"Tuhan, terima kasih untuk pernikahanku. Aku merasa sangat terbekati memiliki istriku," tulis Okan dalam bahasa Inggris sebagai keterangan video, Minggu (11/2/2018).

3 dari 4 halaman

Diberkati

Ratusan ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Okan di Instagram. Umumnya, mereka turut berbahagia atas pernikahan Okan dan Lee Sachi.

"Selamat menempuh hidup semoga langgeng sampai kakek nenek," tulis akun esariasuardhani1570. "Selamat ya Lee&okan bahagia slalu Tuhan Berkati keluarga kalian 😘🙏," sahut akun ailieshin menambahkan.

4 dari 4 halaman

Sempat Gagal

Pernikahan dengan Lee Sachi adalah yang kedua dalam hidup Okan Kornelius. Sebelumnya, Okan pernah mengalami kegagalan rumah tangga bersama Viviane dan telah dikaruniai satu anak, Jaden Kornelius Tjeuw.

Lee Sachi sendiri adalah janda satu anak. Sebelum menikah Okan dan Lee bisa membuat anak-anak mereka akrab dan saling menyayangi. 

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.