Sukses

Di Hari Kelulusan SMA, Yeri Red Velvet Diganggu dengan Laser?

Ada beberapa foto Yeri Red Velvet yang mengundang pro kontra netizen.

Liputan6.com, Seoul - Maknae alias anggota termuda Red Velvet, Yeri, baru-baru ini tengah merayakan hari bahagia. Pasalnya, ia baru saja lulus dari SMA.

Seperti biasa, sejumlah foto idola K-Pop saat merayakan kelulusan ini lantas beredar di media massa dan jejaring sosial. Begitu pula dengan foto Yeri Red Velvet. Namun ada beberapa foto Yeri Red Velvet yang mengundang pro kontra netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diganggu Haters?

Foto yang dimaksud, adalah foto yang menampilkan Yeri dengan sejumlah sinar laser yang disorotkan pada wajahnya. Dilansir dari Allkpop, Minggu (11/2/2018), tak sedikit yang menduga bahwa ini adalah ulah para haters yang ingin mengganggu Yeri di hari bahagianya.

 

3 dari 5 halaman

Warganet Prihatin

Karena itu, sejumlah warganet lantas mengutarakan protesnya di media sosial.

"Tidak hanya satu, tapi sebanyak ini? Ini menakutkan...Apa ada alasan sehingga bisa membenci seseorang sampai seperti ini?" tutur salah seorang netizen.

4 dari 5 halaman

Dari Kamera?

Sementara itu, netizen yang lain mencoba memberi penjelasan, bahwa sinar laser itu adalah bagian dari fungsi autofokus di kamera. Netizen ini mengatakan laser itu hanya menyala sekitar 0,2 detik dan tidak berbahaya. 

"Menurutku ini bukan teror laser atau semacamnya, tapi ini terjadi saat juru kamera fan site atau para penggemar mencoba mengambil gambar yang bagus dari Yeri," tutur netizen tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Bad Boy

Sementara itu Red Velvet baru saja kembali ke jagat hiburan K-Pop dengan lagu barunya, "Bad Boy". Setelah dirilis, lagu ini langsung bertengger di posisi atas situs Genie, Bugs, Olleh Music, Soribada, dan Naver Music.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini