Sukses

Justin Bieber Tepergok Cium Selena Gomez di Pinggir Jalan

Justin Bieber - Selena sempat tepergok tengah berciuman di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Selena Gomez kini tampaknya makin tak terpisahkan saja. Bila sebelumnya Selena Gomez terlihat menemani Justin Bieber yang sedang berlatih hoki, kini pasangan tersebut kembali terlihat tengah berduaan di jalanan kota Los Angeles.

Bahkan Justin Bieber - Selena sempat tepergok tengah berciuman di depan publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nonton Konser

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (11/2/2018), pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama pada Kamis lalu. Mereka menonton konser musikus Inggris Rex Orange County.

 

3 dari 5 halaman

Di Belakang Panggung

Usai konser, pasangan ini sempat bertemu dengan sang artis di belakang panggung. Menurut saksi mata, keduanya berperilaku sangat baik.

"Mereka sangat hangat dan rendah hati," tutur seorang sumber. "Justin yang lebih banyak bicara, sementara Selena lebih pendiam."

 

4 dari 5 halaman

Mesra di Pinggir Jalan

Di luar gedung pertunjukan, mereka bahkan tak malu-malu untuk memperlihatkan kemesraan mereka. Bahkan sejumlah pejalan kaki menyaksikan sendiri bahwa Justin sempat mencium Selena di depan umum.

"Tak yakin apa arti dan ciuman Bieber dan Selena di depan @rexorangecounty show, tapi aku suka," tutur seorang saksi mata lewat akun Twitter @paultao. 

Bahkan ada satu saksi mata yang lantas mengabadikan hal ini, dan mengunggahnya ke Twitter.

 

5 dari 5 halaman

Ditentang Ibu

Sementara itu, hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber mendapat tentangan dari ibu pelantun "I Love You Like A Love Song" ini.

Ibu Selena sudah beberapa kali mengungkapkan keberatannya atas Justin Bieber. Namun tampaknya Selena memilih untuk tetap bersama Justin Bieber dan tidak mengindahkan nasihat sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini