Sukses

Sheila Marcia Ungkap Alasannya Bertengkar dengan Koko

Sebelumnya, Melodya Vanesha mengatakan Koko menonjok hidung Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia menceritakan kronologi perkelahian yang melibatkan dirinya dengan pria yang diketahui bernama Koko.

Sebelumnya, Melodya Vanesha mengatakan bahwa dalam perkelahian tersebut, Koko meninju bagian hidung Sheila sampai terluka. Namun, Sheila Marcia membantahnya.

"Hidung saya luka karena ditonjok Koko itu. Itu juga salah. Dia bukan teman kami, saya kenal karena dia itu temennya pacarnya temen saya," kata Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelecehan

Sheila mengaku bahwa dirinya sempat dilecehkan oleh Koko. Tak lama setelahnya, Koko melakukan hal yang sama kepada Vanessa.

Hal tersebut kemudian memicu perkelahian antara keduanya.

"Jadi kami pernah ketemu dua minggu sebelumnya, dan dia (Koko) pernah hampir melecehkan saya. Di hari itu dia melakukan hal yang sama ke Vanesha makanya saya marah," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Teman

"Intinya, Koko itu bukan teman kami dan saya memang marah pada Koko itu tapi tidak pada Vanesha," ucap Sheila.

Sekali lagi, Sheila Marcia menegaskan bahwa luka di hidungnya bukan karena dipukul oleh Koko, melainkan kecelakaan yang terjadi setelahnya.

"Saya memang berantem tapi dia (Koko) tidak memukul hidung saya. Itu bohong. Ini kepala saya masih bolong jadi buat apa saya berbohong soal kepentok dashboard," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Keterangan Melodya Vanesha

Sementara itu, beberapa waktu sebelumnya Vanesha mengungkap bahwa peristiwa pemukulan itu terjadi karena Sheila marah kepada Koko yang memeluknya saat mereka berada di sebuah kelab malam.

"Jadi kan kami di club, ada cemburu lah, karena si Koko itu meluk (aku) dari belakang. Sheila-nya lihat marah, nah mereka mulai lah, yang berantem mereka berdua (Koko dan Vanesh)," jelas Melodya Vanesha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

5 dari 5 halaman

Berdarah

"Sheila nonjok Koko dulu terus Koko nonjok balik, hidungnya (Sheila) robek kan itu tuh bukan kecelakaan, udah berdarah dari club," sambung Melodya Vanesha.

Melodya Vanesha sendiri diketahui melaporkan Sheila dan mantan manajernya, Erie, ke polisi karena Sheila dan Erie diduga memberikan keterangan palsu kepada media terkait kronologi kecelakaan yang menyebabkan dirinya amnesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.