Sukses

Malam Minggu, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Makan di Pinggir Jalan

Raffi Ahmad - Nagita Slavina menikmati makanan sederhana di sebuah warung tenda.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sejumlah pasangan, malam Minggu merupakan momen tepat untuk menghabiskan waktu bersama. Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut memanfaatkan momen berharga tersebut.

Jika biasanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mengunjungi berbagai tempat dan restoran mewah, maka ada yang beda belakangan ini. Pasangan yang telah memiliki satu orang anak ini menikmati makanan sederhana di sebuah warung tenda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Sederhana

"Malem Minggu nongkrong dulu Warteg," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (11/2/2018). Pada kesempatan itu, Raffi dan Nagita terlihat memesan bakso juga mie.

Usai menyantap makan malam, suami istri yang menikah pada 2014 silam ini berpindah ke tempat makan berikutnya. Kali ini pilihannya jatuh pada sebuah kedai durian.

3 dari 4 halaman

Mdenyantap Durian

Dalam fotonya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat bahagia dan antusias menyantap buah dengan aroma khas tersebut. "Malem Mingguan Pesta Durian," tulisnya sebagai keterangan.

Kesederhanaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun mendapat sambutan baik dari para warganet. "Ini baru namanya artis low profile, gak pilih2 mau makan dimana. Pinggir jalan oke2 aja yg penting kenyang @raffinagita1717," kata @lysdalesmana_

4 dari 4 halaman

Kekaguman

"Klau hidupnya dlu pernah susah dan skrng sukses pasti ga akan sombong klau udh kaya hidupnya beda ma yg langsng kaya mngkin dya g mau yg namanya mkan dipinggir jlan bgt," ujar @astriuy02.

"Keren ya Mba Gigi sama Mz Raffimah Pokonya gx sprti yg laen.. kadang udah kaya trus sombong. Makan di pinggir jalan takut Sakit makanannya gx SEHAT," tambah @noviattunumaerh91.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.