Sukses

Okan Cornelius Beberkan Alasan Tak Undang Teman ke Pernikahan

Okan Cornelius akhirnya melepas status dudanya kepada seorang wanita cantik bernama May Lee alias Lee Sachi.

Liputan6.com, Jakarta - Okan Cornelius akhirnya melepas status dudanya kepada seorang wanita cantik bernama May Lee alias Lee Sachi.

Namun pesta pernikahan tersebut tidak dihadiri oleh teman-teman dekat baik dari Okan Cornelius maupun dari Lee Sachi. Ya, mereka memang tidak mengundang teman-temannya ke hari bahagianya tersebut. Mengapa?

"Gue enggak ngundang temen-temen juga, banyak teman-teman yang nanya 'kok gue gak diundang?'. Memang konsepnya dinner keluarga, dinner table, bukan kaya party gitu, bukan married-married yang biasanya," kata Okan Cornelius di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluarga Inti

Apalagi Okan Cornelius mengaku lingkup pertemanannya tak hanya sebatas di dunia entertainment saja. Untuk itu dirinya memutuskan untuk hanya menghadirkan keluarga dekat saja mengingat tempat yang cukup terbatas.

"Tempat nya juga sangat terbatas banget. Karena teman-teman gue banyak temen-temen dari entertainer, dari Polri, TNI semuanya banyak jadi kalau diundang semua harus merembet semua. Gue hitung-hitung 800-an kan nggak cukup kursinya," sambung Okan Cornelius.

 

3 dari 5 halaman

Makan Malam Biasa

Lagipula, konsep pernikahan Okan Cornelius hanya sebatas makan malam bersama, bukan pesta seperti kebanyakan pernikahan.

"Memang setnya bukan married-married seperti biasanya di ballroom, ini hanya dinner table, table nya pun hanya 20 meja juga. Jadi gue nggak bisa ngundang teman semua nggak bisa, satu or nothing karena semuanya buat gue berharga dan semuanya sahabat gue," lanjut Okan Cornelius.

 

4 dari 5 halaman

20 Meja

Bisa dibilang, pesta pernikahan Okan Cornelius ini berlangsung cukup tertutup dan dihadiri hanya oleh keluarga-keluarga dekatnya saja.

"20 meja cuma 200 orang 80 persen keluarga paling cuma bridesmaid jadi diminimalisir saja," Okan Cornelius menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Bridesmaids Mirip

Yang menarik adalah adanya pemandangan di mana Bridesmaids-nya semuanya botak dan mirip Okan Cornelius. Rupanya hal tersebut sudah direncanakan oleh Okan Cornelius sejak lama.

"Cari yang botak semua, yang mukanya mirip semua. Iya mereka ini memang dari dulu ya. Jadi mereka juga bersedia ya sudah," tutup Okan Cornelius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.