Sukses

Sheila Marcia Tak Sumbang Sepeser Rupiah pun ke Melodya Vanesha, Kenapa?

Sempat dituding hanya menyumbang Rp 50 ribu, justru Sheila Marcia mengaku tidak menyumbang sepeser pun ketika Vanesha berada di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia kembali membantah pernyataan Melodya Vanesha yang mengatakan bahwa dirinya hanya menyumbang Rp 50 ribu. Justru, Sheila Marcia mengaku tidak menyumbang sepeser pun ketika Vanesha berada di rumah sakit.

Alasannya, saat itu dirinya memang tidak memiliki uang. Selain itu dirinya bermaksud mendukung Vanesha dengan cara lain selain materi.

"Enggak, saya enggak sumbang Rp 50 ribu, saya enggak sumbang sepersen pun. Karena memang saya enggak punya uang. Tapi saya support secara lain, saya datang rawat dia," kata Sheila Marcia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merenggang

Saat ini hubungan Sheila Marcia dengan Melodya Vanesha bisa dikatakan merenggang pasca kecelakaan yang dialami keduanya.

Apalagi saat Melodya Vanesha melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, Selasa 23 Januari 2018 lalu lantaran menuduh Sheila bohong terkait kronologi insiden kecelakaan yang dialaminya pada Mei 2017 lalu.

 

3 dari 5 halaman

Fokus Keluarga

Menanggapi hal tersebut, Sheila Marcia santai. Mantan istri Anji itu saat ini memilih untuk fokus kepada kehidupan keluarganya.

 

4 dari 5 halaman

Nikah Lagi

"Saya sekarang mau hidup yang benar dengan anak-anak saya, saya mau menikah lagi nantinya. Itu aja yang saya mau," aku Sheila Marcia.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Mama

Selama mengahadapi masalah yang menimpanya, Sheila mendapat satu sumber energi dan dukungan khusus, yaitu dari orangtuanya.

"Mama itu tahu karena Sheila selalu cerita sama dia. Comment Mama adalah satu kebenaran memang butuh pengorbanan," kata Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.