Lelah Dibohongi, Bastian Steele Mengaku Saat ini Jomblo

Oleh Telni Rusmitantri pada 11 Feb 2018, 10:30 WIB
Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel belakangan jadi sorotan. Itu karena sebagian warganet seperti tak terima Bastian Steel dekat dengan aktris Chelsea Islan. Jadilah mantan personel Coboy Junior ini di-bully. 

Tapi, semua sudah berlalu dan Bastian Steel pun tak mengambil hati. Buktinya, Bastian mengaku tetap semangat berkarya.

"Nggak usah diingat lagi tuh bullying. Sudah cukup, sudah cukup. Sekarang jomblo, tapi aku rindu, hehehe," ungkap Bastian Steel saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, dalam FB Live Intimate Interview with..., beberapa waktu lalu. 

Lho rindu siapa?

 

 

2 of 4

Solo Karier

[Bintang] Selain Tampan, 8 Selebriti Indonesia Ini Punya Karisma
Bastian Steel (Foto: instagram.com/bastiansteel)

Rupaya itu ada hubungannya dengan judul single terbaru Bastian Steel, yang akrab disapa Babas. "Aku Rindu" menjadi single ketiga Babas setelah memutuskan menjadi solo karier. 

"Lirik lagu ini seperti apa benang merahnya dengan dua lagu aku sebelum ini, "Juara Hati" dan "Lelah". Jadi ceritanya seperti seseorang yang lelah dibohongi terus sekarang malahan rindu," papar Babas. 

 

 

3 of 4

Jangan Mellow Banget

[Bintang] Bastian Steel
Bastian Steel (Nurwahyunan/bintang.com)

Babas menggandeng Asta RAN dan Handi Soulvide untuk membantu mengaransemen single 'Aku Rindu". "Ini lagu sebenarnya menantang. Karena aku harus keluar dari zona nyamanku," kata Babas. 

Lagu "Aku Rindu" bernuansa mellow ini dinyanyikan Babas dengan penuh penghayatan. "Aku minta ke aranger untuk dibikin jangan mellow banget. Awalnya ini piano song. Tapi aku pengen bisa dinikmati anak muda ya jangan mellow banget biar dibikin remaja lagi," katanya. 

Bersama Asta RAN dan Handi Soulvide, Babas sudah pernah bekerja sama dalam lagu "Lelah" tahun 2016. "Aku udah sreg dengan mereka karena lagu sebelumnya tuh juga ngehit banget. Sampai sekarang masih terus ditonton videonya di YouTube," kata Bastian Bintang Simbolon.

 

4 of 4

Suara Pecah

[Bintang] Bastian Steel
Bastian Steel (Instagram/bastiansteel)

Bastian Steel mengaku membutuhkan perjuangan dan kesabaran hingga sampai bisa sukses menelurkan 3 single solo karier. Pasalnya, setelah hengkang dari Coboy Junior, Babas harus menghadapi kondisi pecah pita suara, ciri khas seorang anak laki-laki yang akil baligh. 

"Waktu itu aku baru umur 14 tahun. Ya suara pecah nggak bagus dipaksain menyanyi. Jadi aku konsen main sinetron aja. Sampai akhirnya sudah umur 17 tahun baru bikin single pertama dan lanjut ke single kedua sampai ketga ini, saat aku sudah 18 tahun," papar Bastian Steel. 

Di masa vakum menyanyi itu, Babas sempat membantu adik sepupunya, Romaria untuk bikin album anak-anak. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by