Sukses

Selamat, Okan Cornelius Resmi Menikah dengan Lee Sachi

Okan Cornelius resmi mengikat janji suci dengan pujaan hatinya. Lee Sachi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebritas terkenal Tanah Air, Okan Cornelius. Artis peran tersebut resmi melepas masa dudanya dengan meminang pujaan hatinya, May Lee atau yang beken disapa Lee Sachi.

Prosesi sakral itu terlaksana di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018), sekitar pukul 15.30 WIB. Okan Cornelius tampak gagah dengan busana formal bernuansa hitam, sedangkan May Lee anggun dalam balutan gaun putih.

"Dengan ini saya memproklamirkan bahwa saudara Okan Cornelius dan saudara Mey Lee sah di dalam Tuhan. Apa yang dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia. Amin. Kita kasih applause untuk peneguhan kedua pasangan ini," ujar pendeta yang memberkati pernikahan mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Ekspresi bahagia terlihat ketika keduanya dinyatakan resmi menjadi sepasang suami istri. "Saudara Okan dan Mey Lee akan menandatangi piagam atau sertifikat nikah yang di keluarkan dari gereja," kata pendeta.

 

3 dari 5 halaman

Jalani Rumah Tangga 5 Tahun

Sebelumnya, Okan Cornelius sempat menjalani bahtera pernikahan dengan Viviane Tjeuw sejak 2010 lalu. Namun sayang, bahtera rumah tangga mereka hanya berusia lima tahun, setelah keduanya resmi cerai, April 2015 lalu.

4 dari 5 halaman

Dipinang Sammy Simorangkir

Viviane Tjeuw pun telah dipinang mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, sejak Juli 2017 lalu. Hingga kini, rumah tangga mereka tampak harmonis dan dilimpahkan kebahagiaan.

5 dari 5 halaman

Penyuka Sesama Jenis

Sebelumnya, persiapan pernikahan Okan Cornelius sempat diwarnai kabar tak sedap. Mantan kekasih Dona Agnesia itu dituding penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir yang kini menjadi suami dari mantan istrinya.

Untungnya, kabar tersebut buru-buru diklarifikasi oleh Okan Cornelius melalui media. Isu miring itu lantas seakan menghilang begitu saja, seiring dengan berjalannya waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini