Sukses

Bayi Nabila Syakieb Menerima Banjir Pujian

Nabila Syakieb diselimuti rasa bahagia karena melahirkan bayi cantik.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb sedang berbahagia. Pesinetron berdarah Arab ini baru saja dikaruniai bayi. Nabila Syakieb menjalani proses persalinan dengan operasi caesar, Rabu (7/2/2018) di Jakarta. 

Nabila Syakieb dan suami, Reshwara Argya Radinal memberi nama bayi perempuan mereka dengan nama indah: Raqeema Ruby Radinal. Foto-foto sang bayi di akun Instagram Nabila Syakieb langsung menarik perhatian warganet. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan sang bayi. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut Lebat

Di kolom komentar, penghuni jagat maya sibuk memuji betapa cantik paras sang bayi. Rambut tebal dan hidung mancung yang tampak pun jadi pembahasan favorit di rentatan tanggapan para warga net.

"Masha Allah, cantiknya," tulis salah satu netizen. "Rambut sama alisnya bagus banget," sambung yang lain.

3 dari 4 halaman

Hidung Mancung

Sementara itu bentuk hidung sang bayi juga bikin gemas.

"Duh, cantiknya kebangetan. Hidungnya mancung ya," sahut salah seorang netizen mengomentari paras anak pertama Nabila Syakieb.

 

Sumber: Bintang.com

4 dari 4 halaman

Perjuangan Melahirkan

Artis Tya Ariestya mengaku kagum dengan perjuangan sahabatnya, Nabila Syakieb ketika melahirkan buah cintanya dengan Reshwara Argya Ardinal. Apalagi Nabila Syakieb telah berjuang sekuat tenaga untuk bisa melahirkan secara normal, tapi akhirnya gagal.

"Kan, memang mau normal. Setelah ditunggu dua hari dan harus segera dikeluarkan, akhirnya ya di-caesar. Tapi perjuangannya luar biasa banget, sih. Apalagi kan sempat diinduksi ya, sakitnya kalau yang sudah pernah merasakan pasti tahu," kata Tya Ariestya di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.