Gara-gara Iqbaal Ramadhan, Rossa Menjadi Korban Dilan

Oleh Ine Yulita Sari pada 10 Feb 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 10 Feb 2018, 15:20 WIB
[Bintang] Rossa
Perbesar
Rossa mengakui gara-gara Iqbaal ia kini juga ikut menjadi korban dari aktingnya di film Dilan 1990. (Instagram/itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta Demam film Dilan 1990 yang sukses di perankan oleh Iqbaal Ramadhan tidak hanya menghampiri masyarakat, tapi juga membuat para artis Tanah Air. Mereka ikut kepincut dengan kharisma seorang Dilan yang di perankan oleh Iqbaal.

Dan salah satunya Rossa. Pelantun "Ayat Ayat Cinta 2" ini mengakui sudah menjadi korban Dilan yang sedang ramai dirasakan banyak orang. 

Dari banyaknya artis yang mengakui terkena korban Dilan, Rossa menjadi salah satu yang di anggap beruntung. Rossa yang mengaku sudah menonton film Dilan 1990 ini sebanyak tiga kali ini mendaptakan hadiah manis dari sang tokoh, Iqbaal Ramadhan.

 

2 dari 5 halaman

Video dari Iqbaal

Iqbaal Ramadhan (Foto:Instagram/iqbaal.e)
Perbesar
Iqbaal Ramadhan (Foto:Instagram/iqbaal.e)

Dalam video yang berdurasi beberapa detik ini Iqbaal mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Rossa atas dukungan yang ia berikan untuk film Dilan 1990 ini.

"Hallo teh Oca terima kasih banyak sudah menonton film Dilan, semoga suka. Terima kasih sudah menonton tiga kali. Dan diajak ya temen-temennya untuk nonton. Sampai bertemu di Dilan 1991," ucap Iqbaal.

 

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih

[Bintang] Rossa
Perbesar
Rossa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rossa membagikan video yang di berikan oleh Iqbaal untuknya dengan menambahkan ucapan terima kasih akan suksesnya memerankan karakter Dilan di film tersebut.

"Makasii Iqbal @iqbaal.e .makasi udah memerankan tokoh Dilan dan makasi untuk sutradara yg keren dan semua pemainnya tanpa kecuali yang berakting dgn effortless, tanpa ingin terlihat hebat tapi bisa membuat kita yang menonton bisa merasakan semua emosi yang ada," tulisnya bersamaan dengan video tersebut.

 

 

4 dari 5 halaman

Bernostalgia

[Bintang] Rossa
Perbesar
Rossa (Instagram/itsrossa910)

Dan Rossa juga tidak lupa mengucapkan terima kasihnya untuk sang penulis novel Pidi Baiq, karena sudah membuat novel dan film sehingga ia bisa bernostalgia ke era 1990.

"Makasih @pidibaiq udah membuat novel dan film yang menyebabkan semua kenangan 90an aku menyeruak dalam benak dan membuat aku mencari kembali teman2 di masa 90an yang sekarang udah memiliki kehidupan masing-masing," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Nonton Sampai 3 Kali

[Bintang] Rossa
Perbesar
Rossa (Instagram/itsrossa910)

Rossa juga mengungkapkan, karena film Dilan 1990 ini ia akhirnya mencari kembali teman-temannya dan berencana untuk bersilahtuhrahmi kembali. Baginya, menonton film Dilan 1990 tidak cukup ditonton hanya tiga kali, dan ia tidak keberatan untuk mengulangnya.

"Nonton Dilan_1990 ini buatku gak cukup 3x, gak keberatan untuk mengulang lagi, dan membuat aku merasa beruntung pernah mengalami keindahan masa 90an," ungkapnya dengan tidak lupa menambahkan hastag #korban Dilan.

Lanjutkan Membaca ↓