Sukses

Belum Resmi Cerai, Taqy Malik Sudah Diincar Jadi Calon Ipar

Pesona Taqy Malik sebagai hafiz muda rupanya mengundang perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Salmafina dan Taqy Malik masih bergulir. Baik Salma maupun Taqy, sama-sama sudah mantap untuk mengakhiri rumah tangga yang baru tiga bulan mereka bina itu.

Pesona Taqy Malik sebagai hafiz muda rupanya mengundang perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, baru berumur 20 tahun, Taqy mampu menirukan suara imam-imam besar yang ada di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Di usia 17 tahun, Taqy Malik sudah menghafal 30 juz Alquran. Tak dipungkiri, banyak orang yang berharap Taqy bisa menjadi anggota keluarga mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adik Ipar

Seorang wanita pemilik travel umrah mengunggah fotonya bersama Taqy Malik ke Instagram pribadinya baru-baru ini. Di keterangan foto, wanita tersebut mengharapkan Taqy untuk menjadi adik iparnya.

"Bersama adik ipar @14n_artista,, dan segera menjadi saudara ipar @taqy_malik (insyaallah) #ngarep #ngarepbanget," tulis wanita itu di keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Makan Bersama

Caption wanita tersebut pun langsung viral di dunia maya dan sampai ke telinga Taqy Malik. Suami Salmafina itu mengungkapkan bahwa dirinya memang diajak bertemu dan makan bersama keluarga wanita itu serta jamaah umrah yang dibawanya.

"Qodarullah, bertemulah saya dengan beliau dan jamaah di nile cruise sambil makan. Nah beliau dan keluarga duduk dan hanya minta photo bareng sesuai yg di upload," cerita Taqy Malik di Instagram story-nya, Jumat (9/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

Berbaik Sangka

Taqy sendiri mengaku kaget dengan caption yang dituliskan wanita itu. Karena menurut Taqy saat itu tidak terjadi apa-apa selain makan dan foto bersama.

Taqy berusaha memaklumi. Ia mencoba berpikir positif kalau apa yang dituliskan wanita itu sekedar doa.

"Saya berhusnudzon mungkin itu hanya harapa doa. Karena jelas di hastag nya beliau ada tulisan #ngarep #ngarepbanget," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Cegah Fitnah

Penjelasan ini dilontarkan Taqy Malik demi menghindari fitnah. Apalagi saat ini dirinya masih berstatus suami Salmafina Khairunnisa.

"Saya hanya ingin meluruskan biar tidak fitnah yg menjadi bola liar di media. Semoga Allah lindungi kita dari segala macam fitnah dan kejahatan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini