Sukses

Hari Pers Nasional, Sophia Latjuba: Jangan Gosip Terus

Sophia Latjuba punya harapan untuk para jurnalis Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba menjadi salah satu selebritas yang turut mengucapkan selamat di Hari Pers Nasional yang jatuh pada Jumat (9/2/2018). Ibu dua anak itu pun punya harapan yang ditujukan untuk para jurnalis se-Tanah Air, khususnya media hiburan.

Ditemui setelah acara di Emporium Pluit Mall, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2018), Sophia Latjuba tersenyum seraya mengungkap pesan singkat. "Ya, good luck (semoga berhasil) saja," ucap ibunda Eva Celia tersebut.

Lebih jauh, Sophia Latjuba berharap media nasional bisa menyebarkan informasi yang berkualitas. Untuk media hiburan, ia ingin tak ada kabar burung atau gosip yang tersebar lagi di telinga masyarakat dengan cepat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Media yang Membangun

"Semoga menjadi media untuk membangun negara ini. Jangan gosip terus, culture lah. Supaya lebih fokus aja, ya begitu, deh. (Berita) Yang berguna, berguna," lanjut Sophia Latjuba.

3 dari 5 halaman

Jadi Buah Bibir

Nama Sophia Latjuba memang kerap menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air. Berbagai topik bahasan, mulai dari rahasia awet muda hingga masalah percintaan, selalu menarik untuk diperbincangkan.

4 dari 5 halaman

Kisah Asmara dengan Ariel NOAH

Isu paling anyar tentu soal hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH yang dikabarkan kandas di tengah jalan. Namun sayang, keduanya tak pernah secara gamblang mengkonfirmasi berita tersebut.

5 dari 5 halaman

Tak Ingin Ada Drama

Ditemui di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Sophia Latjuba meminta publik untuk berhenti berspekulasi, apalagi menciptakan drama. Menurut mantan istri Indra Lesmana itu, hubungannya dengan Ariel NOAH baik-baik saja.

"Karena enggak ada drama, everything is fine (semuanya baik-baik saja). We care about each other (kami peduli dengan satu sama lain)," ucap Sophia Latjuba seraya meninggalkan kerumunan wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.