Orang Ketiga: Curigai Perselingkuhan Aris-Yuni, Rangga Takut Afif

Oleh Puji Astuti HPS pada pada 09 Feb 2018, 20:20 WIB
[Bintang] Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Gosip Yuni (Marshanda) hamil kian kencang dan akhirnya sampai ke telinga Big Boss. Pak Wahyu lalu menyidang Yuni dan Aris (Rionaldo Stokhorst) karena kembali jadi pergunjingan para karyawan. Yuni yang diberitahu Riska (Fay Nabila) kalau test packnya positif, percaya jika dirinya hamil, tapi ia tak mau membebani Aris. Yuni terus membantah meski Aris bersedia tanggung jawab.

Di sisi lain, Afifah (Naysilla Mirdad) tiba-tiba malah bermimpi tentang isi lemarinya yang kosong. Semua pakaiannya mendadak hilang. Seorang pelayan salon mengatakan mimpi berarti petunjuk. Afifah pun diingatkan akan kehilangan pasangan. Afifah ketakutan mimpinya jadi kenyataan.

Benarkah Afifah akan kehilangan Aris? Dan akankah Aris akhirnya tahu kehamilan Yuni dan benar-benar memenuhi tanggung jawabnya? Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 42 dan 43 yang akan tayang Jumat, 9 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

1 of 5

Afifah Ketakutan

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Di jalan, Afifah nampak tidak konsen. Di tempat sepi, ia akhirnya berhenti. Afifah mulai berpikir, semakin yakin kalau semuanya seperti berkaitan. Afifah bingung jadi makin yakin kalau Yuni memang hamil dan itu gara-gara Aris.

Afifah lalu membayangkan suaminya punya anak dengan wanita lain. Afifah tak tahu apa ia bisa menerima. Afifah menangis ketakutan.

Rangga (Samuel Zylgwyn) yang sempat mengikuti Afifah dari tadi melihatnya dari jauh. Rangga tampak tak tega. Rangga akhirnya telpon Afifah. Afifah tertegun saat HPnya bunyi. Nama Rangga ada di layar.

 

2 of 5

Yuni Hamil?

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Afifah ragu sejenak, tapi akhirnya ia angkat juga. Rangga basa-basi kalau ia disuruh Desi (Indah Indriana) untuk mengecek keadaan Afifah, sambil memancing supaya Afifah mau cerita. Tapi Afifah hanya diam.

Air mata Afifah bercucuran memikirkan hal yang meresahkan hatinya. Afifah yang sedang resah akhirnya cerita ke Rangga kalau ia menduga Yuni hamil. Afifah juga bilang curiga ayah dari bayi dalam kandungan Yuni adalah Aris.

Afifah tidak tahu harus bagaimana kalau semua itu benar. Tangisan Afifah pun pecah. Afifah lalu mematikan telponnya. Rangga sedih melihat Afifah yang down.

 

3 of 5

Rangga Ikuti Afifah

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Rangga kembali melihat Afifah yang berjalan galau meninggalkan tempat itu. Rangga takut terjadi sesuatu, memutuskan terus mengikuti. Afifah akhirnya tiba di jembatan tinggi, berhenti dan menatap ke arah bawah. Ia mengusap cincin nikahnya dan tampak bingung dengan semuanya. Afifah tidak tahu bagaimana harus bersikap.

Afifah membatin dalam hati. Kalau Aris melakukan kesalahan dan sudah menyesalinya, Afifah pasti bisa memaafkan. Tapi kalau Aris sampai punya anak dari perempuan lain, Afifah tak tahu apa hatinya akan cukup besar buat bisa memaafkan dan menerimanya. Afifah benar-benar tak tahu.

 

4 of 5

Air Mata Afifah

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Air mata Afifah terus menetes sambil melepaskan cincin itu dan memutar mutarkannya. Tiba-tiba, cincin nikahnya malah jatuh. Afifah panik, seperti merasa mendapat firasat buruk. Afifah berusaha meraih cincinnya yang nyangkut. Rangga salah kira. Ia pun langsung lari menghampiri Afifah karena takut Afifah berbuat nekat.

Apa yang terjadi pada mereka selanjutnya? Akankah Afifah dan Rangga lagi-lagi terlibat salah paham? Jangan lewatkan cerita lengkapnya dalam sinetron Orang Ketiga tayangan malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓