Sukses

Mahar Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Masih Utang?

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Pasangan kontroversial ini telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (9/2/2018) sore di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Sebelum mengucapkan ijab kabul, Vicky Prasetyo membaca Al Quran surat Ar Rahman dengan cukup baik untuk Angel Lelga. Surat tersebut merupakan salah satu mahar pernikahan yang dipersembahkan Vicky untuk Angel Lelga.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tuntas

Surat Ar Rahman terdiri dari 78 ayat. Namun dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo hanya membaca 13 ayat saja. Lalu, apakah hal tersebut diperbolehkan?

Kepada wartawan, penghulu pernikahan Vicky dan Angel memberi penjelasan. "Itu bisa dibaca setelah ada waktu, diselesai acara bisa dilanjut lagi," jelas Eddy Herwanto sebagai penghulu dari KUA Sawah Besar, Jakarta, usai menikahkan.

 

3 dari 4 halaman

Dilanjutkan di Rumah

Sebelumnya memang sudah disepakati bahwa Vicky Prasetyo hanya akan membaca 13 ayat dalam pernikahan. Hal tersebut diperbolehkan dan tak berpengaruh pada sahnya pernikahan.

"Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separuh dulu, nanti selebihnya dilanjut nanti dibaca semuanya. Boleh begitu. Sekarang dibaca separuh nanti di ruangan atau di rumah dibaca lagi," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Utang Mahar

Apakah ini mengartikan bahwa Vicky Prasetyo masih berutang mahar pernikahan? "Iya. Enggak ngutang tapi ya seperti itulah. Itu ya," ucap sang penghulu sebelum berlalu pergi.

Selain surat Ar Rahman, Vicky Prasetyo juga memberi Angel Lelga mas kawin berupa perhiasan emas seberat 20 gram, berlian, uang tunai Rp 9.022.018, dan seperangkat alat salat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.