Sukses

Bikin Film untuk Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ajak Mantan Pacar

Raffi Ahmad mengajak istrinya, Nagita Slavina, untuk kembali bermain dalam sebuah film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mencoba peruntungannya sebagai produser film. Di bawah naungan rumah produksi milik Raffi Ahmad sendiri, RA Pictures, suami Nagita Slavina itu membuat film horor berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Menurut Raffi Ahmad, film tentang suster ngesot sudah menjadi legenda di Tanah Air. Oleh karena itu, Raffi Ahmad mau mengemasnya menjadi tontonan yang berbeda dari film sebelumnya.

Menariknya, Raffi Ahmad berniat membuat penontonnya terbawa perasaan karena menyaksikan kisah cinta yang terdapat dalam film tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nagita Slavina Ikut Main

"Memang dulu beberapa kali difilmkan lima tahun lalu. Ini mitos tapi sudah sangat familiar dengan suster ngesot. Aku pengin buat film horor tapi ada bapernya. Akhirnya aku main sama istriku (Nagita Slavina)," ujar Raffi Ahmad saat launching buku The Secret: Suster Ngesot Urband Legend, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

3 dari 5 halaman

Horor Love Story

Raffi Ahmad tak ingin film yang digarapnya hanya membuat penonton tegang. Ayah satu anak itu mau kisah cinta dalam film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend memiliki daya tarik sendiri.

"Aku coba membuat film horor yang ada love story-nya," kata Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Ajak Mantan Kekasih

Sederet nama artis papan atas Tanah Air akan ikut bermain dalam film tersebut. Uniknya, Raffi Ahmad turut menggandeng mantan kekasihnya, Tyas Mirasih, sebagai salah satu pemain film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend.

"Horor ada bapernya. Aku coba mengobati fansnya Nagita saat (serial) 'Di Sini Ada Setan' ya. Aku tanya sama Marshanda dia belum pernah main film horor, aku ajak. Terus ajak Gisel, Roy Marten, Tyas Mirasih, Caesar, Nunung, dan lain-lain," ungkap pemain film Love Is Cinta ini.

5 dari 5 halaman

Lokasi Horor

Proses syuting pun telah dirampungkan Raffi Ahmad. Jika tak ada halangan, film ini akan ditayangkan pada April 2018 mendatang.

"Sudah 6 bulan lalu shooting. Kami shooting sebulan, kemarin sudah hampir jadi sedikit lagi. Lokasi di Sentul, Bogor, dan lain-lain. Rumah sakitnya seram banget, rumah yang dipakai cukup seram di Puncak," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.