Sukses

Belum Nikah, Syahnaz Sadiqah Sudah Protes Calon Suami

Apa yang diprotes Shahnaz Sadiqah terkait Jeje Govinda?

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya, 21 April 2018, Syahnaz Sadiqah melakukan serangkaian persiapan. Salah satu yang penting dilakukan Syahnaz Sadiqah dan calon suaminya, Jeje Govinda, adalah fitting busana pengantin.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan mengenakan gaun pengantin internasional saat resepsi. Memakai tuksedo, Jeje memang terlihat gagah. Pakaian tersebut akan dipadukan dengan gaun yang bakal dipakai Syahnaz.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2 Bulan Lagi

Namun, ada yang mengganjal pada diri Syahnaz ketika melihat perut dari calon suaminya tersebut terlihat membuncit. Ia pun terkesan khawatir nantinya selama dua bulan ke depan perut Jeje akan semakin "maju".

"Perutnya makin buncit. Gimana dua bulan lagi?" ucap Syahnaz Shadiqah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Diet Makan Malam

Dengan santai, Jeje pun menimpali pernyataan Syahnaz. Ia mengaku siap melakukan diet, menjaga pola makan, dan olahraga di pusat kebugaran. "Yah diet makan malam sama nge-gym," sambung Jeje Govinda.

4 dari 5 halaman

Sempurna Penampilan

Namun, Syahnaz pun kembali membantah. Menurutnya, niat Jeje untuk melakukan diet dan olahraga tersebut sudah ada semenjak lama. "Itu sudah niat gym dua bulan lalu tapi enggak kesampaian. Jangan percaya," imbuhnya.

Syahnaz sendiri tak mempermasalahkan setelah menikah Jeje memiliki perut buncit. Namun, untuk acara pernikahan nanti, adik kandung Raffi Ahmad ini berharap perut Jeje bisa mengecil demi sempurnanya penampilan.

5 dari 5 halaman

Pola Makan

Pola makan Jeje Govinda diakui memang tidak teratur. Dalam sehari Jeje mengaku kerap makan sampai empat kali.

Atas permintaan Syahnaz Shadiqah ia pun siap memulai pola makan teratur. "Enggak beraturan. Makan sehari bisa empat kali. Jam 12 malam makan. Dua bulan ke depan lebih teratur," ujar Jeje.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.