Sukses

Yura Yunita dan Reza Rahadian Saling Mencurahkan Hati

Yura Yunita juga akan berkolaborasi dengan Teza Sumendra.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita jadi salah satu penyanyi yang akan memeriahkan konser LAFF Festival 2018 di JCC Senayan, akhir pekan ini. Untuk memuaskan hati penonton, penyanyi berambut panjang ini akan menyuguhkan kejutan-kejutan.

Di malam spesial itu, Yura Yunita juga akan berkolaborasi bersama orang yang tak kalah spesial. Ia akan berduet dengan aktor kawakan Reza Rahadian membawakan single mereka berjudul "Pekat". 

"Pekat" adalah lagu yang ditulis berdasarkan curahan hati Yura Yunita dan Reza Rahadian. "Curhatan aku sama Reza yang sangat mendalam selama dua tahun terakhir. Dan keresahan itu kami rangkum dalam lagu judulnya 'Pekat'," tutur Yura Yunita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjiwaan

 

Karena berdasarkan pengalaman sendiri, maka ia memastikan bahwa pembawaan lagunya akan penuh dengan penjiwaan. Yura Yunita yakin penonton akan hanyut dengan lirik demi lirik yang dibawakannya bersama Reza Rahadian.

"Rasanya cukup lama merangkum keresahan kami berdua, akhirnya curhatan kami berdua menjadi sebuah lagu itu. Nanti saat kita nyanyikan rasanya pasti akan dalam," sambung dia. 

 

3 dari 3 halaman

Eksklusif

 

Lagu "Pekat" akan dibawakan perdana oleh Yura Yunita dan Reza Rahadian secara eksklusif di panggung LAFF Festival 2018. "Spesial karena sudah rekaman tapi memang belum dirilis," ujarnya.

"Jadi teman-teman yang nanti datang ke LAFF Festival. Mereka akan menjadi yang pertama kali mendengar lagu itu dinyanyikan bersama Reza secara live dan belum dirilis," sambung Yura Nunita.

Selain Reza Rahadian, Yura Yunita juga akan kolaborasi dengan Teza Sumendra dan RAN. LAFF Festival 2018 akan diadakan pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.