Diakui di Dunia Akting, D.O EXO Banjir Tawaran Main Drama

Oleh Desika Pemita pada 09 Feb 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 11 Feb 2018, 15:13 WIB
D.O EXO

Liputan6.com, Jakarta Do Kyung Soo lebih dikenal sebagai D.O `EXO` sukses berakting. Idola berwajah imut ini membuat penonton jatuh cinta dengan aktingnya lewat film Cart dan drama It's Okay, It's Love.

Sepak terjang D.O `EXO` pun juga makin diakui setelah beradu akting dengan Park Shin Hye dan Jo Sung Suk di My Annoying Brother. Member EXO ini pun juga membawa pulang penghargaan bergengsi berkat aktingnya.

2 of 5

Piala Bergengsi

DO EXO
D.O EXO (Pinterest)

Sejak akting di It's Okay, That's Love, D.O berhasil membawa beberapa piala, termasuk 16th Seoul International Youth Film Festival. Bahkan, D.O juga memenangiĀ 38th Blue Dragon Film Awards pada 2017 silam.

Sejak itu, eksistensi D.O di dunia akting mulai diakui. Bahkan, D.O kebanjiran tawaran akting untuk bermain di drama atu film terbaru.

3 of 5

Drama Saeguk

D.O EXO
D.O EXO (Soompi)

D.O ditawari berakting di drama terbaru 100 Days atau Dear Husband of 100 Days, diwartakan Naver, baru-baru ini. DalamĀ setting drama yang disebut-sebut dilakukan di era Joseon ini, D.O bermain sebagai putra mahkota.

Ini berarti pertama kalinya, D.O berakting di drama saeguk (bertema sejarah). Kabar lain mengatakan, Nam Ji Hyun yang akan menjadi lawan main D.O.

4 of 5

Ditawari Banyak Drama dan Film

D.O
D.O `EXO` (Naver)

Kabar lain mengatakan, drama atau film lain banyak yang mengantre untuk diperankan D.O. Tak hanya 100 Days, tapi karya lain yang baru saja mulai dibuat.

Sutradara dan tim produksi yang melihat aksi D.O disebut-sebut kagum dengan aktingnya. Beberapa dari mereka menyebut, D.O terlihat seperti aktor sungguhan.

5 of 5

Dapat Pujian

D.O dan Irene
D.O EXO (Weibo)

Kritikus film Heo Ji Woong angkat topi untuk kemampuan D.O. Kritikus film ternama asal Negeri Ginseng itu mengaku dirinya tak mengetahui jika drama tersebut diperankan oleh seorang anggota boy band. Ia sempat beranggapan jika It's Okay It's Love dimainkan oleh seorang aktor baru.

"Saya sama sekali tak menyadari jika itu adalah D.O. Saat saya melihat dia bermain dengan lawan mainnya, saya pikir dia adalah aktor baru yang telah memiliki kemampuan akting," ujar Heo Ji Woong

Lanjutkan Membaca ↓