Sukses

Suara Reza Rahadian Dianggap Bisa Melindungi Hati Wanita

Reza Rahadian akan terjun ke dunia musik bersama penyanyi solo, Yura Yunita.

Liputan6.com, Jakarta - Terbiasa bermain film, Reza Rahadian akan terjun ke dunia musik bersama penyanyi solo, Yura Yunita. Diam-diam, Reza dan Yura sudah merampungkan sebuah karya lagu berjudul "Pekat".

Lagu tersebut diciptakan Yura Yunita dan Reza Rahadian berdasarkan pengalaman pribadi mereka sejak saling mengenal dua tahun lalu. Kala itu, Reza Rahadian terlibat menjadi model video klip Yura untuk lagunya yang berjudul "Intuisi".

Dari sana pertemanan mereka terus dipupuk. Yura Yunita dan Reza Rahadian sering bertukar cerita, berbagi keresahan, hingga sepakat menuangkannya dalam sebuah karya musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chemistry

"Chemistry-nya sudah dapat. Jadi segala kesedihan, kebahagiaan, yang ada di kehidupan kita memang sudah cocok. Chemistry untuk kami bekerja dan berkarya bersama," ujar Yura Yunita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

3 dari 4 halaman

Melindungi

Selain piawai berakting, apakah Reza Rahadian juga memiliki kualitas vokal yang baik? "Iya, vokal yang sangat adem, sangat melindungi, karakter suaranya yang bisa melindungi hati perempuan," kata Yura Yunita.

4 dari 4 halaman

Kejutan Spesial

Lagu "Pekat" akan dibawakan secara perdana dan eksklusif oleh Yura Yunita dan Reza Rahadian dalam konser LAFF Festival. Konser ini diadakan pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

"Jadi teman-teman yang nanti datang ke LAFF Festival, mereka akan menjadi yang pertama kali. Mendengar lagu itu dinyanyikan bersama Reza secara live dan belum dirilis," ucap Yura Yunita lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.