Dikabarkan Sering Kencan Diam-Diam, Suzy - Lee Min Ho Balikan?

Oleh Ine Yulita Sari pada 09 Feb 2018, 10:20 WIB
Diperbarui 11 Feb 2018, 10:13 WIB
[Bintang] Suzy dan Lee Min Ho

Liputan6.com, Seoul - Setelah berpisah pada November 2017, Suzy dan Lee Minho di rumorkan kembali menjalin hubungan. Rumor kembalinya Suzy dan Lee Min Ho menjalin hubungan asmara, mulai beredar di media Korea Selatan pada Jumat (9/2/2018).

Dilansir dari Soompi Jumat (9/2/2018), seorang sumber mengatakan, bahwa Suzy dan Lee Min Ho sering bertemu dan berkencan diam-diam.

 

 

2 dari 4 halaman

Dibantah Agensi

[Bintang] Suzy Miss A dan Lee Min Ho
Lee Min Ho - Suzy. (Instagram/Leeminho_87) (Instagram/skuukzky)

Setelah kabar itu beredar, agensi yang menaungi Suzy dan Lee Min Ho langsung menghubungi keduanya.

Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, menyatakan, "Setelah mengeceknya, tidak benar dia kembali berkencan dengan Suzy. Sama sekali tidak benar kalau mereka berkencan."

Agensi Suzy, JYP Entertaiment, juga merespon setelahnya. "Kami telah memeriksanya dan tidak benar mereka berkencan lagi." ungkap juru bicara agensi tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Berpacaran

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Akhirnya Akui Menjalin Kasih
Lee Min Ho dan Suzy. (Dispatch)

Sementara itu Suzy dan Lee Min Ho mengumumkan hubungan mereka pada Maret 2015. Hubungan mereka, mendapat banyak restu dari fans keduanya.

 

4 dari 4 halaman

Putus

[Bintang] Lee Min Ho- Suzy Miss A
Suzy dan Lee Min Ho. (Koreaboo)

Sayang, pada 16 November 2017, Lee Min Ho dan Suzy mengumumkan bahwa mereka telah putus. Sebuah kabar menyeruak perpisahan itu terjadi karena orang ketiga. Menurut laporan, Suzy mulai berpaling dari Lee Min Ho.

 

Lanjutkan Membaca ↓