Sukses

Perjuangan Melahirkan Nabila Syakieb Bikin Salut

Nabila Syakieb sempat berjuang untuk melahirkan anak pertamanya secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya menjenguk Nabila Syakieb yang baru saja melahirkan putri pertamanya secara bedah cesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2018). Sebagai sahabat, Tya Ariestya mengaku senang kini Nabila Syakieb telah menjadi wanita dan ibu seutuhnya.

Tya Ariestya mengaku kagum dengan perjuangan Nabila Syakieb ketika melahirkan buah cintanya dengan Reshwara Argya Ardinal. Apalagi Nabila Syakieb telah berjuang sekuat tenaga untuk bisa melahirkan secara normal, tapi akhirnya gagal.

"Kan, memang mau normal dianya (Nabila Syakieb). Setelah ditunggu dua hari dan harus segera dikeluarkan, akhirnya ya di-cesar. Tapi perjuangannya luar biasa banget, sih, dengarnya. Apalagi kan sempat diinduksi ya, sakitnya kalau yang sudah pernah merasakan pasti tahu," kata Tya Ariestya di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

Tya Ariestya mengaku tak mudah menjalani proses persalinan. Sebab, butuh banyak tenaga dan waktu, sampai akhirnya sang bayi terlahir ke dunia. Hal itu membuat Tya Ariestya teringat ketika dirinya juga sedang melahirkan.

"Aku sampai ngilu-ngilu sendiri bayangkan zaman dulu," ujar Tya Ariestya.

3 dari 4 halaman

Sudah Pulih

Kini kondisi Nabila Syakieb, kata Tya, sudah kembali sehat. Bahkan Nabila Syakieb telah menjalani aktivitas barunya sebagai seorang ibu. Namun, ia belum diizinkan untuk pulang ke rumah, lantaran masih menjalani pemulihan.

"Nabila sudah sehat, sehat banget, sudah segar-lah, sudah jalan-jalan. Dia juga sudah menyusui anaknya," tutur pemain film Panggil Namaku Tiga Kali ini.

4 dari 4 halaman

Doakan

Sebagai sahabat, Tya Ariestya mendoakan yang terbaik buat Nabila Syakieb dan juga putri kecilnya agar menjadi anak yang baik.

"Mudah-mudahan untuk Nabila dan suami dan si baby cantik, semoga menjadi anak yang saleha, sehat selalu, pintar, semakin besar, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, amin. Sama tambah dedek lagi," ucap Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.