Orang Ketiga: Afifah Tuntut Aris Jujur Tentang Hubungannya Dengan

Oleh Puji Astuti HPS pada pada 08 Feb 2018, 19:40 WIB
Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga semakin menarik. Yuni (Marshanda) membuang test pack ke tong sampah kantor tanpa melihat hasilnya. Riska (Fay Nabila) yang tak sengaja melihat, mengambil test pact tersebut. Hasilnya ternyata negatif. Riska tahu, Yuni belum sempat melihat hasilnya. Tiba-tiba, Riska memiliki ide untuk memanfaatkan test pack itu.

Sementara itu, Yuni jadi bahan gosipan semua orang di kantor. Rumor bahkan merebak hingga ke coffee shop Riko (Giovanni L. Tobing). Laras mendadak mendatangi Riko dan menanyakan soal hubungannya dengan Yuni. Ia sangat menyetujui jika Riko benar-benar serius dengan Yuni. Diam-diam, Novi (Mentari de Marelle) mendengar pembicaraan mereka. Sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Apakah Novi akan mengikhlaskan pria yang dicintainya itu memilih menjalin kasih dengan kakaknya sendiri? Lantas, apa yang direncanakan Riska dengan test pack Yuni? Berikut sinopsis Orang Ketiga untuk episode 41 yang akan tayang Kamis, 8 Februari 2018 malam ini.

 

1 of 4

Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Yuni pulang dengan perasaan galau. Matanya nampak sembab dan membuat Laras bingung. Yuni sendiri langsung ke kamar mandi menyalakan shower dan menangis. Di depan pintu, Laras bisa mendengar suara tangisan Yuni. Laras jadi panik dan curiga. Laras curhat ke Novi soal rasa cemasnya. Laras juga bahas soal Yuni yang mual-mual. Laras curiga, Yuni sedang hamil. Novi kaget. Laras sudah mau marah, tapi ditenangkan Novi.

Novi menghampiri Yuni yang sudah ada di kamar. Novi pun mulai bertanya. Yuni merasa serba salah, tapi ia juga tetap belum mau mengaku. Novi lalu memeluknya. Novi bilang kalau Yuni belum siap cerita, ia tak akan memaksa. Novi menegaskan apapun yang terjadi, Yuni tetap kakaknya. Yuni menangis sedih dalam pelukan Novi.

Aris (Rionaldo Stokhorst) pulang ke rumah disambut Afifah (Naysilla Mirdad) yang mau memberitahu soal kiriman BBM teror test pack positif. Aris yang ingat Rangga (Samuel Zylgwyn), langsung marah ke Afifah. Aris menanyakan apa yang diceritakan Afifah ke Rangga. Aris juga bertanya kenapa Rangga memaksa Yuni mengakui sesuatu. Afifah kaget dan mereka pun jadi bertengkar.

 

2 of 4

Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Afifah marah dan menunjukan foto test pack. Afifah menanyakan apa itu ada hubungannya dengan Aris. Afifah curiga ada sesuatu antara Aris dan Yuni. Aris kaget. Afifah nangis dan memohon Aris mengaku. Namun, Aris tak bisa jawab. Afifah makin histeris. Afifah bilang selama ini sudah percaya Aris dan Yuni dan selama ini berusaha tak curiga walau semua orang sudah memperingatinya untuk waspada. Afifah yang tak sanggup lagi, akhirnya memilih lari pergi.

Aris baru saja mau mengejar Afifah saat Kiara lari keluar kamar. Kiara nampak panik mendengar suara Afifah nangis. Kiara menanyakan mamanya dan tak mau ditinggal pergi lagi. Aris coba menenangkan. Aris lalu minta Bik Naniek untuk bawa Kiara ke kamar.

Aris mengejar Afifah yang lari sambil nangis dan sampai nyaris ketabrak mobil. Untung saja, Aris berhasil menangkap sebelum ketabrak. Afifah masih nangis dan mohon Aris bilang kalau semua itu tidak benar. Afifah mengaku tak sanggup. Afifah juga bilang kalau dia akan percaya kalau Aris bilang semua itu tidak benar dan tidak akan curiga lagi.

 

3 of 4

Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Rangga ada di kamar, memikirkan Afifah. Rangga tidak tega kalau Afifah dikhianati Aris dan Yuni. Iseng, Rangga malah jadi melihat medsos Afifah. Rangga melihat-lihat foto Afifah dan tersenyum geli sendiri. Aji mengetuk pintu dan langsung masuk, tapi Rangga masih melamun dan senyum-senyum sendiri.

Rangga kaget dan serba salah. Apalagi Nenek Wiwiek juga ikutan melihat. Tapi, Nenek Wiwiek malah lebih senang melihat foto Afifah dari pada Desi (Indah Indriana) yang menurutnya terlalu kantoran dan mandiri. Nenek Wiwiek bilang kalau Afifah barulah seorang cewek. Rangga berusaha meyakinkan kalau Afifah bukan siapa-siapa. Aji senang dan mengingatkan soal Desi yang sudah memakai gelang turun temurun dari Aji. Rangga serba salah. Dalam hati, ia bicara kalau pun Desi tidak memakai gelang itu, Rangga juga tak akan bisa bersama Afifah karena ia adalah istri orang.

Namun, mampukah Rangga terus menyembunyikan perasaannya pada Afifah? Lantas, apakah Aris akan mengatakan yang sebenarnya soal hubungannya dengan Yuni? Jangan lewatkan ketegangan sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓