Sukses

Tessa Kaunang Sindir Sandy Tumiwa soal Suami Idaman?

Kabarnya Tessa Kaunang tak ingin punya pasangan seperti Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Tessa Kaunang tampaknya sudah tak mempunyai ketertarikan pada sosok mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Buktinya, pasangan yang resmi bercerai pada September 2014 lalu itu kini kembali berseteru lewat media.

Saat ditanya soal kriteria pria idaman, Tessa Kaunang seakan menyindir ayah dari kedua buah hatinya tersebut. Presenter 41 tahun itu mengaku tak ingin punya pasangan yang rajin mencari sensasi.

"Ideal, bisa bertanggung jawab, berpikir dewasa, membimbing saya, sayangnya bukan sama saya saja tapi sama anak-anak juga. Intinya, jangan mikirin diri sendiri, jangan cari sensasi," ujar Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Ideal

Lantas, mungkinkah kriteria tersebut sudah ditemukan pada diri kekasih Tessa Kaunang yang sekarang? Seperti diketahui, janda dua anak itu tengah menjalani hubungan cinta dengan seorang pilot berinisial R.

Meski sempat heboh akibat penggerebekan, hubungan Tessa Kaunang dan R tetap baik-baik saja. Menurut penuturan Tessa Kaunang, sosok duda satu anak itu memang telah akrab dengan keluarga besarnya.

3 dari 4 halaman

Keluarga Kenal

"Kalau setiap punya pacar pasti saya pertemukan dan kenalkan (ke keluarga) tapi kalau bahasa ke anak-anak, bukan dikenalkan pacar ya, tapi teman," tutur Tessa Kaunang.

4 dari 4 halaman

Penggerebekan

Tessa Kaunang dan kekasihnya tengah diperbincangkan masyarakat luas. Hal tersebut terjadi setelah peristiwa penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa di kediaman Tessa Kaunang, beberapa waktu lalu. Kini, mantan pasangan tersebut tampaknya tengah bersiap saling serang melalui jalur hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini