Sukses

Undangan Nikah Felly Chibi Bocor, Warganet Heboh

Warganet mengomentari penulisan nama calon suami Felly Chibi di undangan pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Yefani Filliang atau yang lebih dikenal dengan nama Felly Chibi, mantan personel Cherrybelle, diketahui akan segera melepas status lajangnya kepada  pria bernama Mario Kacang yang juga seorang komposer.

Pernikahan Felly Chibi itu akan berlangsung pada Sabtu (10/2/2018) mendatang.

Beberapa hari menjelang pernikahan Felly Chibi dengan Mario Kacang, beredar undangan pernikahan tersebut di media sosial. Salah satunya melalui akun Lambe Turah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Resah

Dalam undangan tersebut, di satu sisi undangan tertulis kedua nama calon pengantin yang cukup membuar warganet resah. Hal tersebut adalah penulisan nama lengkap kedua mempelai.

Di mana calon mempelai pria tertulis lengkap beserta gelar, sementara Felly Tanpa gelar. Hal itu pun akhirnya menuai pro dan kontra yang memenuhi kolom komentar foto tersebut.

 

 

3 dari 5 halaman

Lulusan SMA?

Warganet pun mempertanyakan jenjang pendidikan Felly. 

"Bah satunya di kasih gelar SH satunya ga ada. Jadi satunya tamatan SMA ya? 2018 gt loh...," kata @ellenputrim.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Ditulis

Sebagian pihak menilai ada baiknya pihak lelaki tidak menyertai gelar dalam undangannya.

"Seharus nya cowok nya mengalah lahh gak usahh dibikin gelar, pasti efek ke cewek nya dijulidtin rame2 lebihh peka dong.. Kasian klo ada yg kyak bgini pasti cewe nya sediihh.. Jaga peraasaaan calon istri dong dari sini aje bisa nilai si cowok nya..," kata @nona_x8y9.

 

5 dari 5 halaman

Netral

Sementara itu, banyak pula yang bersifat netral dan tidak memihak mana pun.

"Duh apalah arti sebuah gelar kdng yg punya gelar gak sesukses yg gak punya gelar....hwd aja," kata akun @primarismabeauty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.