Sukses

Juwita Bahar Dapat Perlakuan Kasar dari Kekasih?

Tak puas membuka aib, Anisa Bahar kembali membawa salah satu anggota keluarga yang mengetahui perbuatan Deddy terhadap Juwita Bahar.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar masih sakit hati lantaran pertikaiannya dengan Juwita Bahar mengenai uang sebesar Rp 800 ribu yang menyeret nama Deddy, kekasih anaknya itu.

Kali ini, Anisa Bahar pun membawa mantan asisten pribadi Juwita Bahar, Ival Cung, untuk memberikan kesaksian mengenai perilaku Deddy terhadap pelantun "Buka Sikit Joss" ini di sebuah acara infotainment.

Ival Cung mengaku bahwa Juwita Bahar beda sekali saat pertama kali bertemu dengan sekarang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tega

Mantan asisten pribadi Juwita Bahar mengatakan alasan dirinya pergi dari Bandung dan meninggalkan anak Anisa Bahar sendirian.

"Aku enggak bisa lihat orang yang aku sayangi diomelin, berantem terus. Aku pergi dari Bandung, karena aku enggak tega melihat Teteh berantem terus sama Deddy, sudah berapa kali berantem hebat," terangnya pada sebuah tayangan infotaiment, yang diunggah kembali ke akun Instagram Anisa Bahar, Kamis (8/2/2018).

3 dari 5 halaman

Janji Tak Kasar

Rupanya, hubungan asmara Juwita Bahar dengan Deddy pun tak berjalan mulus. Juwita sempat putus, tapi Deddy berjanji tak kasar asalkan bisa balikan.

"Deddy sempat telepon aku, minta maaf atas semua kesalahan, dia minta balikan sama Teteh. Dan janji bakalan berubah, enggak bakal kasar lagi," lanjut Ival Cung.

4 dari 5 halaman

Harta Dikuasai Kekasih?

Anisa Bahar pun membuka aib hubungan Juwita Bahar dengan Deddy. Ia menyebut kalau hasil manggung Juwita semuanya harus masuk ke kantong Deddy.

5 dari 5 halaman

Tuntut Pernikahan Mewah

Kesal dengan Deddy, Anisa Bahar pun mengingatkannya untuk segera menikahi buah cintanya dengan Memo Sanjaya tersebut dengan pesta mewah.

Anisa Bahar mendapatkan info kalau Deddy merupakan pria yang memiliki banyak harta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini