Mengaku Sederhana, Maia Estianty dan Gengnya Dipuji

Oleh Liputan6.com pada 08 Feb 2018, 13:50 WIB
Diperbarui 10 Feb 2018, 13:13 WIB
[Bintang] Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Tren Geng di kalangan para artis makin banyak bermunculan. Maia Estianty pun tidak mau ketinggalan untuk menunjukkan kekompakan anggota geng yang ia miliki.

Geng yang bernama "Tempey" ini beranggotakanΒ Maia Estianty, Aming, Afgan Syahreza, Julie Estelle, Rossa, Teuku Zacky, Gading Martin, Lesmana Hutabarat, dan Shanty Paredes.

Geng Tempey ini diakui Maia Estianty memang jarang sekali berkumpul, tidak seperti geng artis lainnya. Geng yang sederhana tapi mempunyai karakter yang berbeda dari setiap orangnya membuat geng ini makin ramai dinilainya.

"Gank Tempey. Tempeyers. Jarang ngumpul, sekali ngumpul ampun deh, selalu seru, ngakak, dan menggila. Grup yg sederhana apa adanya, itu yg aku suka, plus kalo udah ngelawak, ampun deh, satu ruangan bisa ketawa sampe guling2. Masing2 dengan karakternya, tapi rata2 bisa ngelawak semua πŸ˜„.LOVE YOU ALL TEMPEY !!! #ganktempey #maiaestianty #diarymaia #tempey," tulis Maia Estianty di Instagramnya.

2 dari 5 halaman

Dukungan

Maia Estianty
Maia Estianty dan geng Tempey. (Instagram - @maiaestiantyreal)

Melihat unggahan foto Maia Estianty ini, warganet ramai memberikan dukungan kepada Geng Tempey ini. Warganet pun berkomentar bahwa orang-orang yang ada di geng Tempey ini terlihat awet muda.

"Abg smua ini bun awettt muda 😍😍😍 @maiaestiantyreal," tulis akun @elisa_hidayati.

3 dari 5 halaman

Sederhana

Maia Estianty
Maia Estianty dan geng Tempey. (Instagram - @maiaestiantyreal)

"Genk sederhana ya bun ga ush yg wah.wah...hehehe sehat terus ya bunda maia cantik..," tulis akun @rafaalfaiz58.

"Ini baru genk, ga neko" tapi seruuuu baru keliatan lg nih genk tempey πŸ‘πŸ‘ i love you genk tempey & bunda @maiaestiantyreal πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹," tulis akun @hestycibo84.

4 dari 5 halaman

Perpisahan

[Bintang] Maia Estianty
Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Sementara itu, sebelumnya untuk kesekian kalinya, Maia Estianty ditinggalkan rekan duetnya. Setelah Pingkan Mambo dan Mulan Jameela, giliran Mey Chan yang pamit.

Sekitar awal tahun 2017 lalu, Mey Chan menyatakan perpisahannya lantaran harus mengikuti sang suami untuk tinggal di Australia. Atas dasar itulah, Maia Estianty memutuskan menonaktifkan Duo Maia.

5 dari 5 halaman

Tidak Sulit

[Bintang] Maia Estianty
Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Akan tetapi, tampaknya tidak sulit bagi Maia Estianty menemukan sosok pengganti Mey Chan. Melalui Instagram pribadinya, Selasa (6/2/2018), Maia memperlihatkan rekan duetnya yang baru.

Maia Estianty mengunggah foto dirinya bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Sama seperti Maia, BCL merupakan seorang bintang multitalenta yang tak hanya piawai berakting tapi juga bernyanyi. (Ine Yulita S)

Lanjutkan Membaca ↓