Sukses

Ikuti Vicky Shu, Whulandary Herman Akan Menikah di Borobudur?

Whulandary Herman tak lama lagi akan melepas masa lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Whulandary Herman tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Seperti diketahui, Putri Indonesia 2013 itu resmi bertunangan dengan kekasihnya, Nik Ibrahim, pria asal Malaysia.

Sayangnya, hingga saat ini Whulandary Herman belum juga membocorkan kapan pernikahannya akan berlangsung. Namun, Whulandary mulai memberikan beberapa petunjuk seputar hari bahagianya.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (7/2/2018). Whulandary Herman menampilkan foto siluet dirinya dan Nik dengan latar belakang bangunan Candi Borobudur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tempat Pertama Kali Jatuh Cinta

Ada cerita menarik di balik foto tersebut. Diakui Whulandary Herman, Borobudur adalah tempat di mana pertama kali muncul benih-benih cinta antara dirinya dan Nik.

"Bismillahirrahmanirrahim. Borobudur, kembali ke salah satu dari beberapa tempat pertama di mana kita jatuh cinta," tulisnya di keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Ikuti Jejak Vicky Shu?

Melalui foto tersebut, mungkinkah Whulandary mengisyaratkan kalau pernikahannya kelak akan digelar di Borobudur? Seperti pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam pada September 2017 lalu.

Beberapa waktu lalu, Whulandary sempat berucap pernikahannya akan digelar di Kota Gudeg, Yogyakarta, Jawa Tengah. "Kalau menikahnya di Yogyakarta, persiapan sudah 70 persen. Kenapa di Yogyakarta, karena itu tempat favorit kami. Jadi sekalian di tengah, enggak ada di Malaysia atau di Padang," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Orang Sembarangan

Calon suami Whulandary, Nik Ibrahim, kabarnya bukan orang sembarangan di Malaysia. Posisi Nik Ibrahim saat ini disebutkan sebagai Associate Director Investments di perusahaan Ekuinas, Malaysia.

Nik Ibrahim juga jebolan universitas ternama dengan menyabet gelar Master of Arts (MA) in Marketing & Bachelor of Environmental Design (BDes) dari The University of Western Australia dan Master of Business Administration (MBA) dari Yale University.

 

5 dari 5 halaman

Pesta Lajang

Walau belum diketahui kapan tanggal pernikahannya, baru-baru ini Whulandary Herman mendapat kejutan pesta lajang dari para sahabatnya.

"Saudara-saudaraku tersayang, aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih tapi aku sangat beruntung untuk memiliki kalian dalam hidupku," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.