Sukses

Olga Syahputra Ulang Tahun, Jessica Iskandar Mengucap Syukur

Jessica Iskandar tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada almarhum Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Di hari ulang tahun Olga Syahputra yang jatuh pada hari ini, Kamis (8/2/2018), Jessica Iskandar mengungkapkan kerinduannya dengan sosok almarhum yang selama ini dekat dengannya.

Meski telah tiga tahun ditinggal sang sahabat terdekatnya ini, Jessica Iskandar tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada almarhum Olga Syahputra. Jessica Iskandar juga mengucap syukur atas kehadiran Olga Syahputra di hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memberikan Warna

Jessica Iskandar juga bersyukur kehadiran Olga Syahputra memberikan warna di kehidupannya dan orang lain.

"Selamat hari lahir di dunia kak Olga. Sejak hari kelahiranmu dulu, aku bersyukur Tuhan mengirimmu ke dunia, memberikan warna indah buat hidup banyak orang. Termasuk aku. We love you, Kak Olga. @inijedar" tulis wanita beranak satu ini di akun Instagramnya.

3 dari 5 halaman

Berkunjung ke Makam

Jessica Iskandar membagikan foto saat ia datang ke makan sang sahabat, dalam foto Jessica tampak mengusap batu nisan Olga Syahputra sembari tersenyum. Sementara itu, taburan bunga segar tampak berada di atas makam mendiang presenter kocak tersebut. 

 

4 dari 5 halaman

Diberi Doa

Para netizen pun ikut mendoakan. Bahkan ada juga yang mengirimkan surat Al Fatihah untuk ketenangan Olga Syahputra di alam sana.

"Mulia sekali hatimu msh mengingat dan ziarah teman yg sdh tiada. Semoga Allah memberkahimu dgn pahala yg barokah," tulis akun @kusumawardaniendang.

"Alhamdulillah masih selalu inget sama alm kak olga, bahagia terus mommy @inijedar," tulis akun @meiianchun.

"Sedih, keinget masalalu kalian berdua. Saling menghibur :) we love you yoga :)," tulis akun @davidwcks. (Ine Yulita sari)

5 dari 5 halaman

Raffi Ahmad

Tak hanya Jessica Iskandar, Raffi Ahmad pun mengenang Olga Syahputra lewat sebuah unggahan di media sosial. "Katanya .... banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan .... Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya ...," tulis Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini