Sukses

London Love Story 3 Tayang Serentak Hari Ini

Antusiasme jelang penayangan serentak London Love Story 3 sudah dirasakan sejak digelarnya Gala Premiere di sejumlah kota.

Liputan6.com, Jakarta Film London Love Story 3 sudah dapat disaksikan hari ini, Kamis, 8 Februari 2018 di bioskop-bioskop Indonesia. Akhir kisah cinta Dave dan Caramel di film ketiga London Love Story ini menjadi yang paling dinantikan para penggemar.

Antusiasme yang tinggi jelang penayangan serentak London Love Story 3 ini sudah dirasakan sejak Screenplay Films menggelar Gala Premiere di sejumlah kota di Indonesia. Mereka menjadi yang lebih dahulu terbawa perasaan saat menyaksikan Dave dan Caramel di bioskop.

Pada Jumat (2/2/2018) lalu di Bandung Indah Plaza, dari empat studio XXI Empire yang dibuka, sudah dipadati para penonton yang datang berbondong-bondong menyaksikan London Love Story 3 di bioskop. Kepadatan serupa juga terjadi saat Gala Premiere di Tangcity Mall keesokan harinya (3/2/2018).

Makassar (4/2/2018) menjadi kota spesial yang paling antusias menyambut film London Love Story 3. Sebab, sebanyak 272 tiket di XXI Makassar Town Square dan 255 tiket di XXI Panakukkang, ludes terjual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusiasme

"Terima kasih antusiasme kalian, semoga kalian suka dengan film ini dan baper. Jangan lupa ajak teman-temannya lagi, keluarga dan pacar untuk nonton tanggal 8 Februari," kata Michelle Ziudith saat mengikuti theater visit di XXI Panakukkang, sambil menyapa para penonton di dalam bioskop.

Tak mau kalah dengan Makassar, penjualan tiket di Kota Surabaya (5/2/2018) tepatnya di CGV Marvell juga ikut sold out. Sebanyak 405 penonton telah memadati dua auditorium yang dibuka oleh pihak bioskop.

Antusiasme yang sama juga ditunjukkan para penggemar di Medan. Dua studio berkapasitas 410 seat di XXI Ringroad CityWalk juga sudah habis dibeli. Antusiasme yang ditunjukkan para penggemar diharapkan menjadi awal yang baik. Ini membuat film karya Asep Kusdinar ini mendapat tempat tersendiri.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Hal Baru

Cerita London Love Story dan London Love Story 2 sebelumnya sudah begitu melekat dalam hati penggemar. Apalagi di film yang ketiga ini banyak hal baru dan berbeda dari sebelumnya, mulai dari sisi jalan cerita, penguatan karakter, hingga penyelesaian konfliknya.

Film London Love Story 3 mengisahkan pasangan Dave dan Caramel yang move on, meninggalkan masalah masa lalu mereka dan ingin melanjutkan kehidupan asmara mereka. Beberapa adegan flashback dari prekuel film sebelumnya akan ditampilkan untuk mengembalikan memori para penonton.

Setelah sekian lamanya mereka menjalin kasih, akhirnya Dave memutuskan untuk melamar Caramel secara romantis menjadi pendamping hidupnya. Kebahagiaan yang tengah dirasakan kedua sejoli itu berlanjut saat mereka liburan di Bali.

4 dari 5 halaman

Bali

Di trilogi London Love Story, Bali tampak istimewa karena menjadi latar cerita yang memorable. Bali menjadi tempat pertama kali Caramel bertemu Dave serta kenangan pertama yang akan selalu dikenal Caramel dan Dave.

Bali juga menjadi pilihan perjalanan kebahagiaan cinta mereka. Selain Bali, tentunya London dan Swiss juga menjadi lokasi romantis kisah London Love Story. Tentunya, keduanya menjalani liburan di Pulau Dewata dengan penuh bahagia.

Sisi lebih romantis ditunjukkan Dave dan Caramel lewat sikap dan kata-kata romantis membawa perasaan yang diucapkan Dave. Ia menunjukkan betapa dirinya sangat mencintai Caramel dan bersyukur Caramel menjadi miliknya.

5 dari 5 halaman

Tragedi

Akan tetapi, liburan yang seharusnya menyenangkan tersebut berubah menjadi tragedi yang tidak pernah dibayangkan Dave dan Caramel. Bagi Caramel juga tak mudah memilih melanjutkan kisah cinta mereka, atau memilih membahagiakan Dave dengan mengembalikan cincin pernikahan.

Keduanya mengalami kecelakaan mobil yang mengubah kehidupan mereka. Sosok Rio (Derby Romero) yang misterius pun turut menjadi twist dalam film ini. Apakah London Love Story 3 akan sesukses prekuel sebelumnya? Sebagai catatan, London Love Story 1 mendapatkan 1.124.876 penonton dan London Love Story 2 meraup 862.874 penonton.

Lantas apakah film ini menjadi duet terakhir Dimas Anggara dan Michelle Ziudith? Jika iya, tentunya ini adalah kesempatan terakhir para penggemar untuk menyaksikan kebersamaan keduanya di bioskop nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.