Sukses

Unggah Foto Tanpa Makeup, Ini Wajah Asli Aurel Hermansyah?

Aurel Hermansyah tampil percaya diri tanpa pulasan makeup.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah biasanya mengunggah foto dengan riasan glamor. Namun, baru-baru ini, putri musikus Anang Hermansyah tersebut tampil percaya diri tanpa pulasan makeup.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu (7/2/2018) kemarin, Aurel Hermansyah terlihat santai, mengenakan pakaian simple dengan rambut yang terurai.

Aurel Hermansyah juga menambahkan keterangan "no makeup for today", dalam unggahannya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Efek Sulam?

Seperti biasa, unggahan Aurel ini langsung memancing komentar banyak warganet. Tak sedikit yang menilai bahwa wajah polos Aurel hanyalah efek dari prosedur kecantikan yang ia jalani. 

"Jangan pernah bilang no mekeup... Karna alis udah di cetak g alis asli.. Terus camera pake hp bagus... Coba camera hp standar.. Muka asli keliatan..... Heeee," tulis akun @cecilfinkhey

"Natural, tapi sudah sulam alis, sulam bibir ohh... Cantiknyaa," tyulis akun @palupi_kartikasari

"No makeup tp sulam alis nya ga nahan mba tebel bgt" tambah akun @sirait089

 

3 dari 5 halaman

Terlihat Beda?

Ada juga yang menilai bahwa tampilan polos Aurel membuat anak sambung Ashanty ini terlihat aneh dan berbeda. "Kayak bkn aurel hermansyah. Beda bangtt sama aurel yg dl. Jdi aneh gitu." tulis akun @meigallery_shop

 

4 dari 5 halaman

Jangan Pikirkan Haters

Meski banyak komentar negatif, masih banyak warganet yang mendukung dan memuji kecantikan alami yang dimiliki putri Anang Hermansyah ini.

"Aurel syang, kamu itu aslinya dah manis bgt.. terbukti kan, dengan kamu yang natural bigini aja pesona kamu tuh udah.. Omg.. kamu manis sekali nak.. tetap semangat @aurelie.hermansyah gak usah di pikir orang yg nyinyir.. lakukan hal yg positive buat masa depan kamu," tulis akun @titikusuma24.

"Parahhhh ..klo g suka kenapa jg koment2 itu yg nyinyiran ya... cantiknya..natural .. Indonesia bangettt.. @aurelie.hermansyah berkarya terus sayangggg..jgn hiraukan yg sirik2 itu..," tulis akun @rendangziebatam.

5 dari 5 halaman

Anang Pikirkan Pernikahan Aurel

 

Sementara itu, belum lama ini ayah Aurel, Anang Hermansyah, mengalami musibah. Ia terjatuh dari tangga yang menyebabkan luka ringan. Anang mengatakan ia memang jatuh bangun demi mencukupi kebutuhan keluarga. Apalagi, Anang mulai memikirkan soal pernikahan Aurel Hermansyah.

"Ya itu, (pernikahan Aurel) juga salah satunya," ucap Anang Hermansyah.

Namun, Anang menegaskan tidak ingin terlalu memaksakan keinginannya soal rencana nikah Aurel. Baginya, hal tersebut adalah hak Aurel sepenuhnya.

"Dia mau nikah kapan saja, maunya dia. Kita kan enggak bisa paksa. Kita mengingatkan, enggak bisa orangtua memaksakan. Enggak boleh, sudah bukan zamannya," Anang Hermansyah. (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini