Sukses

Kenang Ultah Olga Syahputra, Raffi Ahmad Bikin Haru

Raffi Ahmad, tak bisa begitu saja melupakan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad, tak bisa begitu saja melupakan Olga Syahputra. Meski telah tiga tahun telah berpisah, kenangan demi kenangan tentang Olga tetap terpatri di hati Raffi.

Salah satunya adalah tanggal kelahiran komedian yang meninggal di usia 32 tahun yaitu 8 Februari. Raffi Ahmad pun mengunggah foto kebersamaan dengan Olga Syahputra di akun Instagramnya, Kamis (72/2018).

Tampak Olga Syahputra dan Raffi Ahmad tertawa bersama kala keduanya memandu sebuah acara. Pakaian mereka pun kompak, jas dan kemeja warna hitam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angka Favorit

Bahkan Raffi Ahmad menyebutkan angka delapan merupakan angka favorit dan keberuntungan Olga Syahputra. Itu diungkapkannya sebagai keterangan foto.

"Katanya .... banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan .... Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya ...," tulis Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Bikin Haru

Unggahan Raffi Ahmad ini pun bikin warganet terharu. Mereka pun mengirimkan doa untuk kakak kandung Billy Syahputra tersebut.

4 dari 5 halaman

Kangen

Para warganet pun mengungkapkan bahwa mereka rindu kehadiran Olga Syahputra. Itu mereka utarakan di kolom komentar Raffi Ahmad.

"Kangen ma olga,, lucu nya g ad yg ngalahin," tulis akun @mirahita9995.

"Hbd olga syafutra jd kagen dengan alm," lanjut akun @nurmarlien.

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Mereka pun beramai-ramai memanjatkan doa agar Olga Syahputra damai di dalam kubur.

"Alfatihah buat kak olga muga kak olga jadi ahli surga x allah amin," tulis akun @mukif9812.

"Alfatihahh...semoga dijauhkan dri siksa kubur n ditempatkan di surga nya allah swt.. Amin yarobbal alamin," timpal akun @vradls.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini