Sukses

Sesak Napas, Cinta Penelope Tunda Pemotretan untuk Endorsement

Berhijrah, tak membuat seseorang kehilangan rezekinya dan itu dirasakan Cinta Penelope.

Liputan6.com, Jakarta Berhijrah, tak membuat seseorang kehilangan rezekinya dan itu dirasakan Cinta Penelope. Sejak memutuskan menutup aurat dengan hijab, Cinta justru kebanjiran tawaran untuk mempromosikan komoditas alias endorsement.

Tak lagi melulu memikirkan materi, Cinta Penelope pun menurunkan tarifnya. Ternyata itu malah membuatnya rezeki mengalir deras. Pekerjaan datang bertubi-tubi.

Sayangnya, Cinta Penelope harus dilarikan ke rumah sakit lantaran sesak napas, serta tekanan darah yang cukup tinggi. Itu terlihat dari unggahan Cinta di akun Instagramnya, Rabu (7/2/2018).

Mungkinkah sakit yang diderita Cinta Penelope karena kelelahan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Riwayat Sakit

Manajemen Cinta Penelope pun mengunggah foto sang artis tengah terbujur lemah di atas tempat tidur. Lengannya dibalut alat tensi dan juga jarum infus.

Di samping tempat tidurnya, terlihat alat deteksi jantung. Sebelum sesak napas, diakui manajemen bahwa Cinta Penelope memiliki riwayat sakit.

"Assalamualaikum . Saudara sekalian. Minta doanya buat cinta. Karna tadi malam tiba2 cinta sesak nafas. Dan tensi sangat tinggi sekali. Cinta punya riwayat penyakit maag dan syaraf kejepit juga ginjal," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Tentunya, akibat sakit Cinta Penelope tak bisa melakukan sesi foto untuk baju-baju yang ia endorse.

"Buat saudara dan saudari yg sudah endorse berupa baju. Mohon maaf sekali lagi blm bisa kami buat kan photo untuk sementara sampai cinta membaik. Tapi sudah ada sekitar 20 an yg di foto cinta kemaren2. Akan kami upload," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Mohon Doa

Cinta Penelope pun meminta untuk didoakan agar dirinya segera pulih dan bisa beraktivitas lagi.

"Sekali lagi mohon kesabaran nya dan doa nya untuk cinta..," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Hapus Foto Seksi

Cinta Penelope memperlihatkan keseriusannya dalam berhijrah. Ia pun menghapus semua foto-foto dirinya kala masih mengenakan pakaian seksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.